Sukses

Entertainment

Intip Aksi Kocak BTS di MV Butter Versi Noraebang Terbaru

Fimela.com, Jakarta BTS tahu cara untuk bersenang-senang. Terlepas dari reputasi sebagai salah satu boyband terbesar di dunia, mereka tidak banyak berubah dengan tingkah yang kerap mengocok perut.

Bagaimana tidak, saat grup kebanyakan mencoba tampil sekeren dan sekarismatik mungkin, BTS justru menunjukkan sebaliknya. Di MV Butter versi noraebang, RM dan kawan-kawan tampil all-out dengan gaya sekocak mungkin.

Keseruan para member BTS ditunjang dengan kostum unik. mulai dari topi karakter BT21 mereka hingga wig dan asesoris yang mencolok. Layaknya orang di ruang karaoke, mereka bergaya sesuka hati tanpa menjaga image.

Reaksi ARMY

MV Butter versi karaokean dirilis pada 21 Juni 2021 kemarin, dan sudah disaksikan 7,1 juta kali hingga siang ini. Penggemar dimanjakan dengan sisi konyol BTS yang biasa mereka tunjukkan di balik layar.

"ARMY adalah fandom paling beruntung di dunia. Saat kalian merasa sedih dan depresi, kita punya BTS yang menghadirkan senyum meski hanya sesaat. Terima kasih BTS telah membuat kami tersenyum kembali," tutur salah satu fans di kolom komentar.

"Iniah kenapa banyak orang yang ingin menghabiskan waktu dengan kalian sebagai orang biasa yang menyenangkan. Kalian bisa bersenang-senang dan membuat orang tersenyum seperti matahari menyinari dunia setiap harinya. Tetap lakukan apa yang kalian lakukan untuk membagi kebahagiaan kepada para penggemar," sahut fans lainnya. 

Momen Kreatif

Video terbaru ini membuktikan bahwa BTS memenuhi kata-kata mereka untuk tetap jadi diri sendiri. Kreativitas tak terhalang oleh batasan, dan nyatanya mereka berhasil mendobrak hal itu dengan ide-ide segar.

Secara konsisten mereka membuat penggemar merasa spesial dengan hadirnya karya-karya unik. Mereka juga tak lupa menjaga komunikasi dengan fans meski jumlah mereka kini sudah semakin membludak.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Butter adalah salah satu singel dari boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS, yang dirilis pada tanggal 21 Mei 2021 lalu.

    butter

What's On Fimela
Loading