Sukses

Entertainment

Dibilang Plagiat, Ayu Ting Ting Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan ini jadi perbincangan publik. Pelantun Alamat Palsu itu kembali dituding plagiat gaya fesyen istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting langsung meresponnya. Dia membantah tuduhan orang terkait mengikuti gaya fesyen perempuan yang kerap disapa Gigi itu.

"Jadi buat gue sih kalau plagiat-plagiat nggak pernah merasa," kata Ayu Ting Ting dalam tayangan infotainment di salah satu televisi swasta, beberapa hari lalu.

Tidak Plagiat

Ayu Ting Ting kemudian menegaskan bahwa mengenakan pakaian yang sama dengan seseorang bukan berarti plagiat. Sebab, banyak orang yang melakukan hal serupa.

"Plagiat yang kayak gimana dulu yang diplagiatin. Maksudnya kan semua orang kayak contoh orang pakai baju warna hijau, itu bukan cuma punya kita kan," tutur Ayu Ting Ting.

"Gue pake baju warna hijau, lo pakai baju warna hijau. Apa bisa kita dibilang ngikutin orang yang pakai baju hijau? Nggak dong. Karena kan itu sifatnya universal semua bisa punya dan pakai," sambungnya lagi.

Memiliki Stylist Pribadi

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga menuturkan jika dirinya memiliki stylist pribadi. Sehingga setiap ibu satu anak itu keluar rumah, gaya fesyennya sudah diatur oleh pengarah gaya.

"Apalagi gue punya stylist si Erick yang ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi kayaknya gue pasti ngikutin dia. Dan dia punya arahan sendiri yang cocok buat gue. Jadi kita percaya, kan dia stylist. Karena kan itu bidangnya," tegas Ayu Ting Ting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading