Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Ucapkan Hari Ayah, Rumah Tangganya dengan Stefan William Dikabarkan Membaik

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga aktris Celine Evangelista dikabarkan sudah membaik dengan Stefan William. Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Celine Evangelista di instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, perempuan 28 tahun itu menunjukkan foto-foto lawas bersama sang suami dan anak-anaknya. Terdapat sembilan rangkaian foto yang diunggah di Instagram miliknya.

"Happy Father's day Daddy.. terakhir itu waktu surprisein daddy kalo mommy ada Koa dipeluutt Gemeshhh Video," tulis Celine Evangelista dalam keterangan foto di Instagram, Minggu (20/6/2021).

Tak Ada Komentar dari Stefan William

Menurut pantauan FIMELA, Senin (21/6/2021), foto tersebut sudah mendapatkan 222ribu pengguna yang menyukai dan ada 1554 komentar. Sayangnya unggahan itu tak ada respon dari Stefan William.

Warganet pun langsung ramai-ramai mendoakan agar Celine Evangelista dan Stefan Willian kembali bersama seperti sedia kala.

"Semoga bisa kembali kak," tulis akun _abidhr31. "Semoga rumah tangga kakak baik seperti dulu lagi, hidup bahagia dengan anak-anak," tulis akun anna.

Tak Saling Follow

Meski mengunggah foto kebersamaan di masa lalu dan mengucapkan hari ayah, Celine Evangelista dan Stefan William tak saling follow akun instagram. Bahkan, unggahan Celine tidak menandai Stefan William.

Rumah tangga pasangan selebriti ini memang dikabarkan sedang retak. Stefan William sampai dikabarkan sudah tidak tinggal bersama dengan istri yang dinikahinya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading