Sukses

Entertainment

Kartika Putri Goda Anak Lelakinya dengan Bikini

Fimela.com, Jakarta Semenjak memilih hijrah dan kemudian menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri semakin terbiasa dalam mengenakan busana muslimah atau akrab disebut hijab. Ia pun sudah mengharamkan dirinya untuk tampil terbuka di depan umum.

Namun, baru-baru ini, ia tampak berada di sebuah toko baju yang menjual bikini dan juga swimsuit. Ia pun mengambil beberapa model bikini dan swimsuit yang rencananya akan dipakai di pantai bersama anak-anaknya.

Dalam video tersebut yang diunggah di akun Instagramnya, Kartika Putri mengambil beberapa contoh bikini dan swimsuit. Namun, dua anaknya langsung memintanya agar tak jadi membeli baju tersebut. Bahkan, kedua anak lelakinya itu siap mengurungkan niat ke pantai kalau ibundanya jadi memberi pakaian tersebut.

Menggoda Anak

Apa yang dilakukan Kartika Putri tersebut merupakan cara dia menggoda dua anaknya yangsudah beranjak besar tersebut. Mereka yang sudah mendapatkan pendidikan tentang aurat perempuan, langsung menolak ketika Kartika Putri akan mengenakan busana terbuka.

"MasyaAllah Tabarakallah.. Nikmat nya punya anak bujang bujang begini , dipossesifin dalam kebaikan.. dijagain banget hehe.. Kalo gak sengaja rambut aku keliatan mereka berdua langsung tutupin..," kata Kartika di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Kartika Putri mengaku jika dirinya sering menggoda anak-anak. "Dan aku suka iseng godain mereke hehekalo di rumah aku pura-pura mau keluar tanpa hijab pas abanya gak ada mereka bisa kunci semua rumah dan disimpen kuncinya..," paparnya.

Saling Mengingatkan

Kartika Putri menambahkan jika dalam keluarganya memang selalu membiasakan untuk saling mengingatkan dan menasehati. Dan sebagai orangtua, Kartika dan suaminya tak pernah merasa tinggi hati untuk menerima nasehat anak.

"Alhamdulillah.. Keluarga kami membiasakan menegakkan kebeneran..sekalipun itu anak boleh mengingatkan / menasehati orang tuanya dengan adab karena kami sadar sebagai orang tua kami juga manusia biasa yang perlu diingatkan…," sambungnya.

Kisah Dalam Video

Kartika Putri pun menjabarkan alasannya ketika mau mengenakan bikini dan swimsuit tersebut. menurutnya, sang anak selalu berkeinginan untuk ke pantai. Namun, ketika anak-anak melihat ada keinginan sang ibu untuk mengenakan bikini sebagaimana perempuan lain, mereka rela berkorban.

"Setiap hari minta ke pantai tapi rela gak kepantai dari pada maknya pake bikini.. di vlog juga ada yang lebih gemes lagi dari dua bujang aku ini … tungguin yah.. di KARTIKA PUTRI OFFICIAL @kartikaputriofficial_ytb," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading