Sukses

Entertainment

5 Potret Bunga Citra Lestari Jalani Isolasi Mandiri, Masih Tetap Cantik dan Gaya

Fimela.com, Jakarta Usai dinyatakan positif terpapar Covid-19, Bunga Citra Lestari pun melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini mengumumkan jika dirinya mengidap virus tersebut sejak Senin, 14 Juni 2021 lalu.

Ibu dari Noah ini juga kerap mengunggah aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri. Ia yang sehari-hari selalu tampil cantik dan bergaya, tak bisa melepas imej tersebut meski masih berjuang untuk sembuh dari Covid-19.

Berikut adalah potret Bunga Citra Lestari yang tetap cantik kala melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Seperti apa? Mari kita simak.

Membaca Buku

Membaca buku merupakan aktivitas yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari kala menjalani isolasi mandiri. Ia berusaha mengisi waktu dengan hal-hal yang psoitif.

"Maybe this is why we read, and why in this moment of darkness we return to books.. To find words of what we already know.. ~Alberto Manguel~," tulisnya di laman Instagram miliknya.

Berjemur

Bagi para penderita Covid-19, berjemur merupakan salah satu aktivitas wajib yang harus dilakukan. Demikian halnya dengan Bunga Citra Lestari.

"Isolation Day 3.. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat 😊 Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential," sambungnya.

Bersama Teman-Teman

Jalani isolasi mandiri bersama teman-teman dekat yang juga terinfeksi merupakan cara bagi BCL agar tidak merasa kesepian dan akhirnya bisa membuat mentalnya down. BCL mengaku menjalani isolasi mandiri bersama 4 orang sahabatnya.

Tetap Modis

Kala berjemur, Bunga CItra Lestari seolah menempatkan dirinya tengah berada di sebuah tampat liburan. ia pun tetap modis dengan gaya berpakaiannya. "Never hurt others to heal yourself.. Never hurt yourself to heal others.. ~persistentobser~," tulisnya.

Tertawa Lepas

Seraya mengenakan kacamata merk terkenal Louis Vuitton, Bunga Citra Lestari tampak mengenakan rok pendek dan sejenis bra tanpa tali. Ia tampak tersenyum lepas. "Taking the time to soak up the sunshine of my life.. ~unknown~," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading