Sukses

Entertainment

Bintang Emon Positif Covid-19, Ini 4 Fakta Menariknya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang menyenangkan dari Bintang Emon. Pasalnya komika yang satu ini dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar ini sendiri dibagikan Bintang Emon melalui akun Instagram pribadinya.

Tak ayal kabar Bintang Emon positif Covid-19 ini pun menarik perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Jerinx SID. Bintang Emon sendiri mengaku positif Covid-19 dengan nada satir, ia mengatakan jika dirinya diendorse Covid-19.

Seperti diketahui, Jerinx dikenal sebagai salah satu orang yang tidak percaya dengan adanya Covid-19. Berikut fakta-fakta dibalik kejadian Bintang Emon positif Covid-19.

Gejala

Bintang Emon mengaku jika dirinya mengalai gejala seperti mual, sakit kepala, sesak napas, dan batuk. Namun ia tetap menyampaikan kabar tersebut dengan nada satir seperti ciri khasnya selama ini. "Halo guys, jadi malam ini gue lagi di-endorse COVID-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas tersengal-sengal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," tuturnya.

Komentar Jerinx

Setelah Bintang Emon mengunggah video tersebut, Jerinx pun mengunggah ulang video tersebut ke akun Instagram pribadinya. Jerinx sempat menolah bahawa apa yang dikatakan Bintang Emon adalah sarkasme. "Yang bilang ini 'sarkas' apa kalian sudah chat pribadi dengan Emon?," tulis Jerinx.

Sarkas

Bintang Emon mengaku jika videonya tersebut memang mengandung sarkas. "Jadi iya, sebenarnya ini sarkas bung. Dan untuk perihal chat silakan dibuka saja untuk umum agar tak menimbulkan asumsi sepihak," tulis Bintang emon.

Dukungan dari Para Artis

Beberapa artis Indonesia memberikan dukungan setelah mengetahui Bintang Emon positif Covid-19. "Cepeet sembuh yaaa," tulis Rossa. "Lekas sembuh Tang! Dari aku alumni mu!" ujar Marshel. "Lekas pulih Tang," kata Ernest Prakasa.

Saksikan Video Menarik Berikut

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Adopsi Hewan Peliharaan Meningkat di Masa Pandemi Covid-19, Informasi Akurat Perlu Diperhatikan
Artikel Selanjutnya
Terapi Regdanvimab Cegah Risiko Rawat Inap dan Kurangi Kematian Pasien Covid-19 dengan Komorbid