Sukses

Entertainment

Lulu Tobing dan 8 Artis yang Pernikahannya Seumur Jagung

Fimela.com, Jakarta Belum sampai dua tahun menikah, rumah tangga Lulu Tobing dan bani Maulana tengah berada di ujung tanduk. Sebagaimana diketahui, Lulu melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya pada Selasa 18 Mei 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Saat ini, sidang lanjutan perkara cerai Lulu Tobing pun sedang bergulir di pengadilan. Dalam keterangannya, Humas PA Jakarta Pusat, Haerudin mengatakan bahwa rumah tangga Lulu dan Bani sudah tak harmonis lagi.

"Soal ketidakharmonisannya, kita enggak bisa jabarkan karena itu masuk dalam pokok perkara gugatan dalam persidangan," kata Haerudin.

Sidang gugatan cerai Lulu Tobing ini rencananya akan dilanjutkan pada 29 Juni 2021 secara e-court atau online.

Selain Lulu Tobing, beberapa artis juga memiliki pernikahan yang berusia seumur jagung. Mereka tak mampu mempertahankan bahtera rumah tangganya yang sudah dibangunnya.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 secara tertutup. Keduanya mengurus perceraian setelah pedangdut itu melahirkan Bilqis dan akhirnya tuntas pada 1 April 2014. Dikabarkan, Enji sebelumnya sudah menjatuhkan talak pada 24 Juli 2013.

Yuni Shara

Yuni Shara menikah pertama kali dengan Raymond Manthey pada 18 Oktober 1993. Namun, pernikahan ini harus kandas 4 bulan setelah pernikahan mereka dilangsungkan.

Nikita Mirzani

Menikah dengan Sajad Ukra pada Oktober 2013, Nikita Mirzani pun melepas statusnya yang sendiri. Namun, sayang karena pernikahan tersebut tak bisa bertahan lama dan harus bercerai pada bulan April 2014.

Ussy Sulistiawaty

Sebelum menikah dengan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty pernah menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Namun, perikahan tersebut kandas pada 9 Desember 2006.

Rina Nose

Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada Desember 2012 silam. Tak bertahan lama, karena Rina menggugat cerai pada Mei 2012 dan akhirnya bercerai pada Juli 2013.

Risty Tagor

Menikah dengan Stuart Colin, Risty Tagor harus merelakan rumah tangganya berakhir cepat. Sebagaimana diketahui, ia keduanya menikah pada 19 April 2015. Lalu Risty melayangkan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015 dan resmi cerai pada 24 Maret 2016.

Andhara Early

Andhara Early pernah menikah dengan pria bernama Cesa David Luckmansyah pada Januari 2007. Namun tak bisa bertahan lama karena pernikahan tersebut akhirnya kandas pada Agustus 2008.

Aming

Aming menikah dengan seorang perempuan bernama Eevelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Namun pada awal tahun 2017, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading