Sukses

Entertainment

5 Tahun Berkarier, Jaz Hadirkan Sinergi sebagai Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Kurang lebih lima tahun lamanya Jaz Hayat berkarier di industri musik Indonesia. Di bulan Juni 2021, penyanyi asal Brunei Darussalam tersebut akhirnya hadir dengan album penuh pertamanya. 

Bertajuk Sinergi, album ini merupakan gabungan atau kumpulan kekuatan yang ketika menyatu menghasilkan sesuatu yang lebih hebat dampaknya. Begitupun dengan lagu-lagu Jaz yang tergabung dalam satu album ini.

Meluncurkan sebuah studio album tentu saja menjadi cita-cita banyak penyanyi atau musisi. Namun Jaz tak ingin buru-buru dan menikmati single demi single yang dirilis dan diterima dengan baik oleh pendengar. Strategi ini cukup berhasil, jika melihat dari popularitas materi di album ini.

Detail Album

Terdapat dua lagu dengan gubahan baru yang belum pernah dirilis sebelumnya menambah harmoni baru dalam album ini. Sinergi merupakan pengukuhan Jaz sebagai seorang musisi.Album Sinergi mengajak pendengarnya mengarungi perjalanan musikalitas seorang Jaz selama berkarir sebagai penyanyi. 

Sinergi merupakan album dengan total sembilan trek di dalamnya. Diawali dengan single “Dari Mata” yang sukses didengarkan jutaan kali, hanya saja kali ini dengan aransemen baru, disusul “Kasmaran”, "Berdua Bersama", dan beberapa single lainnya. Kemudian lagu "Teman Bahagia" versi akustik menjadi trek penutup.

Seluruh lagu sudah bisa didengarkan di platform streaming musik digital favoritmu. Menarik tentunya untuk mencoba dengar dua gubahan baru yang dibuat spesial untuk album ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading