Sukses

Entertainment

Raih Goals Berat Badan Ideal, Tya Ariestya Kapok Makan Sembarangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Tya Ariestya merupakan salah satu artis yang berhasil menjalani program diet dengan mengubah pola makan dan pola hidupnya. Ia pun mengaku bahwa goals-nya dalam masalah bobot tubuh, sekarang ini sudah dicapai dengan baik.

Tya pun memberikan sedikit bocoran mengenai aktivitasnya saat 3 bulan setelah mendapati bobot tubuh yang diinginkan. Dari pola makan yang diterapkan sampai olahraga yang dilakukan olehnya. yang pasti, pola makannya benar-benar dijaga sekarang ini.

"3 bulan setelah selesai Diet. Makan apa aja, mulai start olahraga olahraga mulai dari yang ringan-ringan, intinya makan udah gak serampangan gak jelas porsi nya!" kata Tya Ariestya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Lebih Dari Cukup

Tya Ariestya menambahkan bahwa pencapaiannya dalam melakukan diet dirasakan sudah lebih dari cukup. Ia pun merunut beberapa hal yang sebelumnya menjadi momok baginya, dari pola makan sembarangan sampai obesitas yang dialami.

"Goals aku ngerubah gaya kebiasaan makan aku yg serampangan udah berhasil, nurunin bb dari obesitas pun udah berhasil sampe di bb skrg 50kg udah sangat cukup banget!" imbuh Tya.

"Badan segini, udah enteng buat segala aktifitas , suami udah happy, segala macem hasil lab udah bagus kembali ke normal, udah bersyukur bgt gak nyangka bgt bs nyaris balik ke jaman sebelum ada anak2 (sengaja gak aku balikin kayak jaman masih gadis krn jatoh nya kekurusan)" tuturnya.

Siap Menjaga

Memang, dalam beberapa kasus, meraih sesuatu bisa dibilang lebih gampang daripada mempertahankannya. Hal ini pula yang disadari oleh Tya Ariestya. Namun, ia mengatakan siap untuk menjaga diri dengan baik dan kapok untuk kembali hidup serampangan.

"Intinya apa yang udah aku raih, akan aku jaga dengan pola hidup yang tetep baik, kalau yang bilang Ntar gendut lagiiiii. Ya bisa bisa aja, ada banyak faktor! Klo aku rusak lagi gaya hidup aku kayak dulu ya dijamin balik lagi dong!" ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa pilihan selalu ada pada diri seseorang dalam melakukan sesuatu, termasuk menjaga pola hidup dan pola makannya. "Jadi pilihan ada di tangan tiap individu pastinya," tandas Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading