Sukses

Entertainment

Sudah Jadi Penyanyi, Ayu Ting Ting Cerita Sempat Di-bully Saat SMA

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting menceritakan kisah kelam saat duduk di bangku SMA. Kala itu, ibu satu anak itu mengaku sempat di-bully kakak kelas perempuannya karena sudah sukses menjadi penyanyi dangdut keliling.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Armand Maulana beberapa waktu lalu. Awalnya Armand bertanya, apakah Ayu Ting Ting sempat melabrak kakak kelas saat duduk di bangku SMA.

"Pernah labrak kakak kelas waktu SMA nggak?," tanya Armand Maulana. "Bukan gue yang ngelabrak, gue yang dilabrak dan gue labrak dia pas lagi ada bapak gue," jawab Ayu Ting Ting sambil mengingat masa lalunya.

Ayu Ting Ting Dibully

Lebih lanjut Ayu Ting Ting bercerita, kala itu dia sedang jajan di kantin sekolah. Namun, ada kakak kelas yang mem-bully-nya dengan mengejek profesinya sebagai penyanyi dangdut.

"Gue dikeroyok di kantin gitu, jadi dia teriak dipojokan nih, dia bilang 'Mana nih yang belagu? Itu tuh si penyanyi dangdut'. Waktu itu kakak kelas cewek yang bilang gitu. Karena lagi istirahat, semua murid kan langsung nengok ke arah gue," kata Ayu.

"Gue ngerasa diri gue penyanyi dangdut. Gue tengok ke teman gue, nggak mungkin mereka penyanyi dangdut. Wah gue doang nih," tambah pelantun Sambalado itu.

Ayu Ting Ting mengaku tidak memiliki kekuatan untuk membalasnya, justru ia memilih menangis. Karena itulah, ia langsung menghubungi ayahnya dan memberitahu jika dirinya dibully.

"Oh lu berani nih sama gue, yaudah gue telfon bapak gue. Hari itu juga, bapak gue datang. Bapak gue datang kayak yang punya sekolah," ceritanya.

"Mereka pada diri di depan kelas yang atas. Bapak gue nunjuk mereka sambil teriak bilang 'turun lu semua'. Bapak gue jagoan kang, karena Ayu dan keluarga nggak pernah sama sekali ngusik orang. Jadi pas diusik, lu kenapa? Sampai sekarang. Jadi wajarlah ya. Kan bapak ke anak," lanjutnya.

Jadi Berani

Ada sosok ayah di sampingnya, akhirnya Ayu Ting Ting berani melawan kakak kelas yang mem-bully-nya. Bahkan dia sampai memberitahu ayahnya siapa saja yang sudah jahat padanya.

"Terus ya karena di depan bapak gue, gue bilang 'ini nih yang gituin Ayu, yang ngata-ngatain Ayu. Biarin, kan di depan bapak gue. Terus mereka pada diam. Kata mereka 'bukan Ayu kok'. Terus gue jawab, 'emang gue doang yang penyanyi dangdut, siapa lagi'. Gue sampai berani tolak pinggang," ingat Ayu.

Beruntung, setelah kejadian itu, Ayu Ting Ting sudah tidak lagi di-bully kakak kelasnya. Bahkan kepala sekolah juga mendukungnya karena tidak ada salahnya menjadi penyanyi dangdut.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading