Sukses

Entertainment

Unggah Teaser, TXT Kolaborasi dengan Beberapa Nama Rahasia

Fimela.com, Jakarta Boy group TXT belum lama ini telah membuat fans histeris dengan comeback mereka. Sebuah album penuh disuguhkan kepada fans dengan single andalan bertajuk 0X1=LOVESONG (I Know I Love You).

Tak berselang lama, TXT bersiap memberi kejutan susulan. Rencananya Yeonjun dkk akan merilis versi baru untuk single yang baru mereka rilis itu.

Sebuah poster pun diunggah untuk membuat fans makin tak sabar. Lebih menariknya lagi, TXT akan berkolaborasi dengan tidak hanya satu, tapi tiga artis lainnya.

Kolaborasi Rahasia

Poster tersebut diunggah pada dini hari tadi pukul 00.00. Selain menampilkan nama member dan judul lagu, di bagian kanan juga terdapat tulisan yang menandakan ada tiga artis yang turut berkolaborasi.

Sayangnya ketiga nama itu disamarkan, yang mana membuat fans mulai menebak-nebak. Ada beberapa nama yang disebut, dan mungkin di antara tebakan itu ada yang benar.

Segera Rilis

Tak perlu khawatir lama menunggu, lantaran versi terbaru dari single 0X1=LOVESONG (I Know I Love You) TXT ini akan hadir lebih cepat dari perkiraanmu. Agensi menyebut single ini siap dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Jadi persiapkan dirimu menyambut versi lain dari lagu comeback terbaru TXT. Adakah nama yang terlintas di benakmu yang jadi kolaborator mereka?

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading