Sukses

Entertainment

4 Potret Brave Girls dan Pesona Musim Panas di MV Chi Mat Ba Ram

Fimela.com, Jakarta Musim panas tahun ini dimeriahkan dengan sederet tembang rilisan dari para artis K-Pop. Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah Brave Girls yag baru saja merilis Chi Mat Ba Ram.

Pertama diluncurkan pada 17 Juni 2021 kemarin, lagu ini sangat cocok menjadi anthem musim panas. Selain musiknya yang bersemangat, video musik yang disajikan juga hadir dengan warna vibrant.

Lagu ini terdapat di album terbaur Brave Girls bertajuk Summer Queen. Simak beberapa potret keren mereka di MV single bertema musim panas tersebut.

Ratu Musim Panas

Sesuai dengan judul albumnya, Brave Girls tampaknya ingin menjadi ratu untuk musim panas kali ini. Predikat ini juga dipegang oleh grup-grup populer seperti SISTAR, Red Velvet atau TWICE.

Untuk tahun ini sendiri, hanya TWICE dengan Alcohol-Free yang menjadi pesaing Brave Girls di comeback musim panas. Keduanya pun sama-sama mengusung musik yang ceria dan bikin good mood.

Makna Lagu

Lagu dari Brave Girls ini cukup unik, karena di bagian hook yang jadi judulnya tetap menggunakan bahasa Korea. Chi Mat Ba Ram bisa diterjemahkan sebagai angin musim panas.

Dari liriknya sendiri, Brave Girls ingin membuat suasana liburan jadi momen yang dirayakan untuk menjadi diri sendiri. Apalagi jika dinikmati bersama orang-orang terdekat akan jadi momen yang spesial.

Referensi Lirik

Dalam liriknya Brave Girls juga memasukkan referensi unik. Terdapat bagian You’re rollin’ in the deep (Rollin’ rollin’) yang diambil dari lagu pengantar sukses mereka berjudul Rollin'.

Mereka tentunya sangat bersyukur lagu tersebut memberi mereka kesempatan untuk didengar lebih banyak orang. Berkat lagu tersebut, Brave Girls kembali dengan semangat penuh untuk berkarya.

Bukti Sukses

Dalam sepekan rilis, MV Chi Mat Ba Ram telah ditonton lebih dari 27 juta kali. Hal ini jadi indikasi kesuksesan Brave Girls sebagai grup yang bicara banyak di tahun 2021 ini.

Di chart musik pun, Yujeong dkk kerap meraih posisi teratas. Nah, part mana dari lagu Chi Mat Baram yang jadi favoritmu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading