Sukses

Entertainment

3 Fakta Menarik di Trailer Baru Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Trailer terbaru The Suicide Squad karya James Gun mendadak muncul sebagai iklan di YouTube. Film ini digambarkan sebagai sekuel lepas dari Suicide Squad tahun 2016.

Film ini akan memperlihatkan kembalinya Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jai Courtney sebagai Captain Boomerang. Pada trailer resmi yang dirilis sebelumnya, terlihat beberapa wajah baru seperti John Cena sebagai Peacemaker, David Dastmalchian seabgai Polka-Dot man, dan Idris Elba sebagai Bloodsport.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika Fimela.com membahas beberapa fakta menarik tentang trailer terbaru The Suicide Squad. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Adegan Pembuka

Trailer terbaru The Suicide Squad dibuka dengan adegan Bloodsport menjalani hukuman penjara. Ia menolak untuk bergabung dengan Suicide Squad. Bloodsport pun terlihat melakukan percakapan dengan putrinya.

Lagu

Banyak orang yang penasaran dengan lagu yang di dalam trailer terbaru The Suicide Squad. Lagu ini sendiri berjudul Rain yang merupakan karya kolaborasi dari Grandson dan Jessie Reyez.

Personel The Suicide Squad

Trailer ini berlanjut ke adegang pengenalan sejumlah personel Suicide Squad. Hingga akhirnya muncul Harley Quinn yang sudah bergabung Suicide Squad di film pertama. Tak hanya Harley Quinn, Rick Flag juga kembali muncul dan begabung dengan Suicide Squad.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading