Sukses

Entertainment

Jadi Bintang Tamu Pertama Asal Indonesia di Talkshow Terkenal di Dubai #ABTalks, Raline Shah Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi berbagai negara di dunia merupakan hal biasa bagi Raline Shah. Namun, kunjungannya ke Dubai, United Arab Emirates (UAE) kali ini menjadi yang spesial karena dirinya didaulat menjadi bintang tamu untuk acara talk show paling diminati di Dubai yaitu #ABTalks.

"Kunjungan perdana saya ke Dubai ini berbuah banyak hal yang sangat menyenangkan. Sahabat-sahabat baru, rekan-rekan bisnis untuk berbagai usaha saya di Indonesia, serta jatuh cinta pada Dubai yang begitu modern, indah dan dipenuhi masyarakat yang ramah," tutur Raline dalam rilis yang diterima Fimela.

"Menjadi bintang tamu di acara #ABTalks melengkapi kebahagiaan ini, karena merupakan kebanggaan bisa menjadi bintang tamu asal Indonesia pertama untuk talk show paling digemari di Dubai ini," ujar Raline Shah.

Panen Pujian

#ABTalks merupakan acara yang dipandu oleh tokoh ternama Dubai, Anas Bukhash ini selalu menghadirkan narasumber terkenal di bidangnya masing-masing dari berbagai negara, yang tak hanya berasal dari dunia showbiz tapi juga kewirausahaan, politik dan banyak lagi.

Raline Shah menjadi narasumber pertama asal Indonesia yang berbagi informasi dan pengetahuannya di dalam #ABTalks mengenai hal-hal yang belum pernah dibagikannya sebelumnya seperti keluarga, pasangan, dan perjuangannya meniti karir di industri hiburan.

"Sangat menyenangkan memiliki bintang tamu Raline Shah yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Kami sangat menghargai keterbukaannya untuk talk show kami dengan berbagi hal-hal yang belum pernah diceritakannya kepada publik," kata Anas Bukhash.

Sosok Raline menurut Anas menjadi faktor acaranya saat itu berjalan baik. "Kecerdasan dan komitmennya untuk maju menjadi spirit yang bersinar sehingga acara pun berjalan dengan sangat baik," tandasnya.

Tentang #ABTalks

#ABTalks merupakan sebuah talk show yang dipandu oleh Anas Bukhash, seorang pengusaha dan interviewer asal UAE yang telah sukses mengembangkan berbagai lini usahanya termasuk #ABTalks.

Dengan jumlah subscribers dan penonton terbanyak, menghadirkan berbagai bintang tamu terkenal dari berbagai latar belakang.

Episode dengan bintang tamu Raline Shah dengan durasi lebih dari 60 menit dapat dinikmati mulai saat ini melalui laman youtube dilengkapi teks Bahasa Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading