Sukses

Entertainment

Diminta Buka Hijab, Cut Meyriska Tolak Tawaran Film

Fimela.com, Jakarta Artis Cut Meyriska menceritakan pengalamannya saat awal menggunakan hijab. Menurutnya, ia tidak merasa keberatan menutup aurat, meski harus menolak beberapa tawaran film.

Hal itu disampaikan Cut Meyriska saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Dewi Sandra beberapa waktu lalu. Awalnya, Dewi Sandra bertanya, apakah Cut Meyriska sempat merasa keberatan menggunakan hijab.

"Merasa berat nggak pakai hijab?" tanya Dewi Sandra. "Nggak. Walaupun maksudnya banyak kerjaan yang salah satunya jadi 'yah lu pakai hijab, aduuh'. Ada beberapa sutradra lah yang bilang. 'aduh, antagonis gue hilang'," jawab Cut Meyriska.

Tolak Tawaran Film

Selanjutnya Cut Meyriska mengatakan dirinya sempat menolak beberapa tawaran film, lantaran istri Roger Danuarta itu diminta untuk membuka hijabnya.

"Sampai ada beberapa tawaran waktu itu film apa. 'Buka ya hijabnya'. Nggak tahu kenapa, kayak nggak bisa aku harus tetap pakai hijab. 'Yaudah pakai ninja, kita pakaikan wig'. Ya aku jawab n'ggak bisa aku, kalau mau pakai hijab'," cerita Cut Meyriska.

Mendengar permintaan Cut Meyriska, akhirnya tim film tersebut tidak menggunakan jasa ibu satu anak itu. Dia pun aneh karena merasa tidak menyesal setelah menolak tawaran tersebut.

"Dia bilang 'Yaudah kalau gitu, nggak jadi deh pakai kamu'. Yaudah aku bilang gapapa. Biasanya kepikiran, ini nggak," jelas Cut Meyriska.

Rezeki Sudah Diatur Tuhan

Lebih lanjut Cut Meyriska menegaskan bahwa rezeki sudah diatur Allah SWT. Dari situlah ia tidak menyesal jika menolak tawaran film yang mengharuskan dirinya membuka aurat.

"Menurutku rezeki sudah diatur Allah, nggak akan ketukar. Sekarang ada anak itu juga rezeki buat aku. Jadi nggak ada merasa yang kayak kok jadi kerjaan berkurang gara-gara pakai hijab," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading