Sukses

Entertainment

Jalani Perawatan Intensif karena Covid-19, Komedian Peppy Unggah Rindu dengan Mendiang Ayah

Fimela.com, Jakarta Satu lagi punggawa dunia hiburan tanah air yang harus terpapar Covid-19. Adalah komedian Peppy yang sekarang ini terbaring lemah di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif akibat menderita Covid-19.

Kabar ini diketahui pertama kali dari rekan sesama komedian, Bopak Castello di akun Instagramnya, pada Selasa (22/6/2021) lalu. Dalam foto yang beredar, Peppy tampak terbaring dengan selang pernapasan yang menempel di hidungnya.

"Semoga sahabat ku, ya Allah, angkat penyakitnya. Agar aku bisa bersama lagi berkarya," tulis Bopak Castello di akun Instagram miliknya, bopakcastello_new, baru-baru ini mendoakan Peppy.

Minum Obat

Saat ini, pemilik nama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana tersebut sudah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit. Selain harus mengenakan alat bantu pernapasan, Peppy juga diharuskan untuk mendapatkan obat-obatan tertentu.

Melalui Instagram Story, Rabu (23/6/2021), Peppy menunjukkan obat yang akan diminumnya bernama Gammaraas. Secara singkat, Gammaraas bisa juga disebut intravenous Immunoglobulin (IVig).

Dijelaskan dalam WebMD, intravenous Immunoglobulin (IVig) adalah terapi yang digunakan untuk menguatkan ketahanan tubuh secara alami guna mengurangi risiko infeksi yang dialami seseorang dengan sistem kekebalan lemah.

"Bismilah hari ke4 pake ini..," tulisnya dengan memberitahu nama obat tersebut.

Kangen Ayah

Dalam unggahan teranyarnya, Peppy tak memberitahukan bagaimana kondisi kesehatannya sekarang ini. Namun, ia hanya memperlihatkan sebuah foto kebersamaannya dengan sang ayah yang sudah meninggal. Ia mengaku merindukan sosoknya.

"Kangen bah....doa selalu buat abah....peppy kangen bgt bah😭😭," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading