Sukses

Entertainment

V BTS dan Lisa BLACKPINK Dinobatkan Jadi Idol K-Pop Terpopuler 2021

Fimela.com, Jakarta Dua idol kenamaan, V BTS dan Lisa BLACKPINK pernah masuk dalam wajah terbaik dunia beberapa waktu lalu. Mereka pun sama-sama meraih karier yang cemerlang selama setidaknya dua tahun terakhir. 

Kali ini dua nama tersebut bersanding sebagai dua idol K-Pop terpopuler di tahun 2021. Sebuah daftar dirilis oleh majalah asal Inggris, Nubia Magazine untuk mengetahui siapa nama idol paling diminati saat ini. 

Di urutan 10 besar, V berhasil menempati urutan teratas. Di urutan kedua ada Jungkook yang juga memiliki banyak penggemar loyal. Sementara Lisa berada di posisi ketiga, atau yang teratas dari kalangan girl group. 

Popularitas V dan BTS

BTS saat ini nyaris tak tergoyahkan sebagai boy group K-Pop tersukses. Barisan penggemar mereka pun semakin banyak seiring popularitas mereka yang makin mendunia. Dan V adalah salah satu magnet kuat bagi para fans.

"Ia adalah wajah dan nama paling populer di grupnya, kami berani bilang ia (V) saat ini memiliki basis penggemar paling antusias dalam sejarah K-Pop," tulis majalah tersebut dilansir dari Allkpop (25/6).

Nama-Nama Tenar Lainnya

Setidaknya ada empat member BTS yang masuk dalam daftar tersebut. Selain V dan Jungkook, ada Jimin dan J-Hope yang masuk 10 besar. Begitupun BLACKPINK yang juga mencantumkan nama Jennie dan Rose di sana.

Sementara nama lain yang juga tak kalah menghebohkan fans adalah Baekhyun EXO dan Cha Eun Woo dari Astro. Adakah idola kalian di daftar itu?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading