Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Ibunda Yovie Widianto Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti musisi Yovie Widianto. Sang ibu, Iin Indriani, dikabarkan meninggal dunia di usia 81 tahun pada Jumat (25/6/2021) pukul 11.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan kerabat Yovie Widianto, Kangiyu di instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, dia memperlihatkan potret ibu Yovie Widianto dengan nuansa hitam putih.

"Selamat jalan ibu Iin Indriani. Ibunda dari Yovie Widianto dan Yoki Windriawan. 1940 - 2021," tulisnya.

Tak lupa, dalam keterangan foto, Kangiyu juga menuliskan belasungkawa atas kepergian ibunda Yovie Widianto untuk selama-lamanya. "Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, Aamin ya Rob," tulisnya dalam keterangan foto.

Unggahan Terbaru Arsy Widianto

Hingga saat ini, Yovie Widianto dan Yoki Windriawan belum mengunggah apapun terkait kepergian sang ibunda di media sosial. Tetapi, anak Yovie, Arsy Widianto justru mengunggah momen bersama almarhumah.

Dalam potret bernuansa hitam putih tersebut, Arsy Widianto dan Iin Indriani terlihat sedang duduk bersama di sebuah taman. Mereka kompak tersenyum manis ke arah kamera.

"Yang selalu ngedoain Arsy setiap mau ngapain aja. Bahagia ya nek, di sana. Arsy selalu doain nenek dari sini," tulis Arsy.

Kabar Kepergian Iin

Sebelumnya, kabar kepergian ibunda Yovie Widianto juga tersebar di pesan singkat yang diterima awak media. Dalam pesan tersebut menyebut almarhumah meninggal pada hari ini dan minta didoakan agar tenang di alam sana.

"Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, ditempatkan di sisi Allah SWT,dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan. Amin," tulis pesan singkat.

Saat ini almarhum berada di rumah duka di kawasan Komplek Griya Mas, Pasteur, Bandung Jawa Barat. Demi menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, keluarga menghimbau agar semua bisa mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, mengingat situasi pandemi dan demi menjaga keselamatan bersama, kami menghimbau kepada saudara/i untuk mendoakan almarhumah dari rumah masing-masing," katanya.

"Untuk dukungan serta doanya, kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara/i dan kita semua senantiasa dalam lindungan-Nya," tutup pesan singkat itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

PLAYLIST VIDEO 23 JULI 2021
Loading