Sukses

Entertainment

Ketika Maia Estianty Terkejut Saat Jadi Juri Ajang Pencarian bakat

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pencipta lagu, aranger, sekaligus produser, tentunya Maia Estianty mengetahui betul bagaimana penyanyi yang memiliki bakat dan tidak. Karenanya, ketika menjadi juri ajang pencarian bakat, ia pun memanfaatkan pengetahuannya terkait hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Maia bersama Iis Dahlia dan juga Armand Maulana menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat bernama Sing Like Mama. Panggung menarik sekaligus menyentuh dimana sang mama berusaha maksimal agar mimpi anak untuk bernyanyi di panggung besar bisa terwujud.

Dan Maia Estianty harus terpuakau atas penampilan Mama Eti asal Cimahi. Rupa–rupanya penampilan tersebut memberikan kesan mendalam bagi Maia Estianty. Menyanyikan lagu Wakuncar yang dipopulerkan oleh Camelia Malik, goyangan yang dilakukan Mama Eti begitu heboh dan lentur.

"Nafasnya tuh ampe yang luar biasa, dan aku sangat terkejut pas tahu tadi yang ngambil suara satu itu mama ya. Gila, ini mamanya yang ambil suara dominan, dan yang ajaibnya adalah, dua–duanya memiliki timbre vokal yang sama. Itu bagus banget. Anaknya suaranya bagus, mamanya suaranya bagus, keren, keren,” komentar Maia Estianty, belum lama ini.

Kompak

Juri lainnya, Iis Dahlia juga menyatakan keterangan senada. Bahwa para dewan juri begitu terpukau dengan penampilan para kontestan. Dan tak jarang, dewan juri pun memberikan apresiasi yang sangat menyenangkan bagi kontestan.

“Tapi daritadi pas mama nyanyi, dia terkesima banget karena mama tuh kalo musiknya udah jret jret jret, ngikutin musiknya banget itu ya man (Armand Maulana, red),” tambah Iis Dahlia.

Penjurian sendiri tidak selalu soal keahlian bermusik tapi juga pemahaman rasa kepada setiap anak dan mama yang tampil. Dipandu Andhika Pratama dan Ayu Dewi sebagai Host, Sing Like Mama dijamin akan membuat Jum’at malam kamu terasa lebih spesial.

Penampilan Spesial

Kemeriahan bisa kembali kita rasakan bersama malam ini jam 9 malam, Mama Nia asal Malang spesial tampil bersama kedua anaknya kakak beradik, Tia & Ninaya. Tidak hanya cantik, Mama Nia juga pernah menjadi vokalis band.

Talenta menyanyi yang juga diturunkan kepada kedua anak – anaknya yang manis, Tia & Ninaya. Setelah membuktikan talenta suaranya di The Voice Kids Indonesia season 3, Putri Gita kembali menghiasi layar kaca GTV bersama sang mama tersayang.

Berbeda dari penampilan sebelumnya, Putri Gita akan memamerkan kemampuan indigo dan membaca aura Iis Dahlia loh. Wah kira–kira seperti apa ya aura dari seorang Iis Dahlia?. Menjadi satu–satunya kontestan laki–laki, hubungan Taraka dengan Mama Dewi rupanya sangat dekat.

Kedekatan mama dan anak laki–laki yang pasti akan menginspirasi. Hanya di Sing Like Mama GTV, Maia Estianty, Iis Dahlia dan Armand Maulana berperan lebih dari sekedar Juri. Ketiganya merupakan pemusik sekaligus orang tua yang memiliki anak dengan ketertarikan serupa yaitu musik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading