Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Bocorkan Dirinya Terlibat di Lagu BTS Mendatang

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar menarik datang dari penyanyi dan penulis lagu berbakat, Ed Sheeran. Baru-baru ini ia mengungkap jika dirinya terlibat dalam lagu baru yang akan dibawakan BTS.

Hal tersebut ia ungkap dalam wawancaranya dalam program Most Requested Live. Selain membicarakan tentang single barunya, Ed mengungkap fakta menarik tersebut kepada pewawancara.

"Aku sebenarnya berkolaborasi dengan BTS di lagu baru mereka, aku hanya menulis lagunya. Mereka adalah sekumpulan pria-pria yang keren,” tutur Ed Sheeran tentang kerja samanya dengan BTS, dilansir dari Allkpop (27/6).

Respon Big Hit

Tak lama berselang, agensi BTS, Big Hit Music membenarkan tentang kabar tersebut. "Ya, Ed Sheeran akan terlibat di lagu baru BTS," jawab perwakilan kepada salah satu media Korea Selatan (27/6).

Namun untuk detail labih jauh tentang kerja sama ini masih belum banyak diungkap. Jika melihat dari penuturan Ed, tampaknya ia memang hanya menulis lagu, tidak ikut serta dalam membawakan lagunya bersama Jin dkk.

Kerja Sama Apik

Ini sebenarnya bukan kali pertama Ed Sheeran menciptakan lagu untuk BTS. Sebelumnya ia pernah menulis lagu di album MAP OF THE SOUL: PERSONA berjudul Make It Right.

Lagu ini dibawakan BTS bersama Lauv dan jadi salah satu tembang favorit para fans. Bakal sekeren apa BTS dan Ed Sheeran di kolaborasi kedua mereka?

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading