Sukses

Entertainment

Wajah Kiano jadi Inspirasi Baim Wong dan Paula Verhoeven Berbisnis Kuliner

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Kiano Tiger Wong tak dipungkiri menjadi berkah tersendiri bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Selain menjadi penghangat rumah tangga yang dibangun, nyatanya anak yang belum genap berusia 2 tahun itu sukses menghadirkan ide-ide yang kreatif bagi keduanya.

Baim Wong mengatakan jika wajah menggemaskan sang anak sukses memunculkan ide untuk merambah lini bisnis di bidang Food and Beverages. Ia dan Paula baru saja membuka bisnis bernama Bapau Kiano yang terinspirasi dari sosok sang putra.

"Ide Bapau Kiano terinspirasi dari pipi Kiano yang lucu dan gemas seperti bakpao," kata Baim Wong dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA. "Kenapa pilih bakpao jadi bisnis baru? soalnya udah jadi makanan dan cemilan sehari-hari, terus juga siapa sih yang nggak suka sama bakpao," sahut Paula Verhoeven.

Inovatif

Sebagai pembeda dari sajian sejenis sekaligus menjadi cirikhas dari bisnisnya tersebut, Baim Wong pun berinovasi dari menu yang disajikan. Dengan konsep The New Style of Bakpao, Baim mengatakan jika menu dari Bapau Kiano menawarkan banyak rasa dengan bentuk unik dan dilengkapi topping sebagai pelengkap sajian.

"Jadi kita bikin bakpao yang mirip Kiano dan yang karakternya juga kesukaan Kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga. Selain berkarakter, ada yang berbentuk cupcakes yang colorful dan juga bakpao dengan topping," papar Baim. "Kita sesuaiin dengan taste anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga seneng dan pengen makannya," timpal Paula Verhoeven.

Bisa Digemari

Saat ini, gerai Bapau Kiano sudah ada di kawasan Bintaro Sektor 9. Saat grand opening pada Sabtu (26/6/2021), acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seru namun tetap menjalani protokol kesehatan yang ketat.

Meski dalam situasi yang masih pandemi, Baim Wong tetap berharap bisnis terbarunya ini bisa berkembang dan hadir di berbagai lokasi lain di banyak kota di Indonesia. Maka dari itu, ia pun mengaku terbuka untuk setiap orang yang ingin bergabung menjadi mitra di bisnisnya tersebut.

"Harapannya semoga Bapau Kiano dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan segera hadir di berbagai kota," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading