Sukses

Entertainment

Sempat Vakum, Ariel Tatum Disangka Sudah Nikah

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Ariel Tatum sempat vakum dari dunia entertainment, wajahnya yang kerap kali muncul di media sosial pun turut menghilang.

Kepada Gading Marten, Ariel mengatakan banyak teman-teman selebriti yang menanyakan keberadaannya, dan mengaku tengah mengurangi pekerjaan di dunia akting sejak tahun 2019.

"Kemarin ini ada salah satu teman publik figur nanya, Riel kemana aja? Kok nggak pernah kelihatan? Ku jawab lagi off di dunia entertain beberapa saat ini," kata Ariel Tatum dikutip dari YouTube Vibe Indonesia, Minggu (27/6/2021).

Disangka Menikah

Lebih lanjut Ariel dikagetkan dengan pertanyaan selanjutnya dari temannya. Bagaimana tidak, dia disangka sudah menikah dengan orang kaya raya.

"Terus 'oh kamu udah married ya?' 'Nggak.. aku nggak married'. Maksudnya dia kayak gini lho, 'lho kalau nggak married kenapa nggak kerja?' Menurutku ya itu pemikiran aku sih," lanjutnya.

Kemudian Ariel Tatum menuturkan masih banyak orang yang beranggapan kalau pensiun dari dunia selebriti karena menikah ataupun menjadi simpanan orang lain.

"Mungkin orang-orang mikirnya either kalau lo misal berhenti dari dunia entertaintment, lo nikah sama orang kaya atau lo simpanan om-om, aku sering banget digosipin itu kak," ujar Ariel.

Memaklumi

Mendengar cerita Ariel Tatum, Gading langsung tertawa dan memaklumi anggpan tersebut. Meski begitu, perempuan 24 tahun itu menegaskan masih bisa hidup tanpa menjadi simpanan orang lain.

"Dan aku mau jelasin sesuatu ya di sini, aku sangat sadar dan bersyukur tentang berapa beruntungnya aku rezeki aku dari kecil alhamdulillah sampai sekarang bagus, pintu rezeki aku selalu dibuka sama Allah SWT," ucap Ariel Tatum.

"Jadi kadang aku suka bingung sama orang-orang yang mikir kalau aku nggak kerja berarti aku simpanan om-om, karena nggak mungkin (biayain hidup)," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading