Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Arya Saloka Jadi Trending Topic Twitter

Fimela.com, Jakarta Nama Arya Saloka semakin melejit semenjak kesuksesan sinetron Ikatan Cinta, dimana ia berperan sebagai karakter Aldebaran, suami dari Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Ia pun demikian dikenal oleh masyarakat.

Tak hanya anak-anak muda, namun penggemarnya juga sampai pada ibu-ibu rumah tangga. Tak heran ketika ia merayakan ulang tahun ke-30 pada Minggu, 27 Juni 2021 lalu, Arya Saloka pun banjir ucapan selamat dan doa.

Saking banyaknya ucapan selamat dan doa yang dialamatkan padanya di platform Twitter, nama Arya Saloka pun sempat menjadi trending topic. Tak hanya keluarga, namun ulang tahun Arya juga dirayakan oleh para fans, terutama fans sinetron Ikatan Cinta.

Ke Bali

Merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Arya Saloka mengajak keluarga kecilnya ke tanah kelahirannya, Bali. Sekadar diketahui, meski ia memiliki darah Yogyakarta dan Semarang, namun Arya Saloka lahir di Pulau Dewata.

Keluarga kecil Arya Saloka bertolak ke Bali untuk berlibur bersama orangtua Arya. Sempat tercium kabar bahwa kepergian Arya Saloka ini sebagai pertanda kepergiannya pula dari sinetron yang membesarkan namanya.

Namun hal itu segera diketahui hanya rumor. Karena beberapa sumber mengatakan bahwa Arya Saloka hanya rehat sejenak selama 2 hari di Bali untuk merayakan ulang tahunnya.

Banjir Doa

Banyak netizen yang memanjatkan doa tulusnya kepada idolanya tersebut. Terlebih sampai sekarang ini Arya Saloka merupakan sosok yang sangat jauh dari polah star syndrome.

“Barakallah fii umrik Mas Arya Saloka, Semoga sehat2 selalu, sukses karirnya, lancar rezekinya, selalu dikelilingi orang2 yg sayang dan tulus,” kata netizen.

"Barakallah fii umrik Mas Arya Saloka, Semoga sehat2 selalu, sukses karirnya, lancar rezekinya. Selalu dikelilingi orang2 yg sayang dan tulus, di mudahkan segala urusannya. Aamiin. Tetap Rendah Hati dan Selalu Bersyukur ya Mas," komentar salah seorang netizen lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading