Sukses

Entertainment

Manisnya Gombalan Fans Indonesia di MV Hello Future NCT Dream

Fimela.com, Jakarta Suguhan menarik dihadirkan oleh boy group SM Entertainment, NCT Dream. Mark Lee dkk tampil dengan single dan MV yang warna-warni bertajuk Hello Future yang rilis 28 Juni 2021.

Lagu ini jadi tembang andalan NCT Dream untuk album Hello Future Repackaged. Nuansa video klip terasa sangat vibrant dengan sentuhan warna dan animasi-animasi yang imajinatif.

Ciri khas NCT DreamĀ yang penuh semangat juga bisa disaksikan di comeback mereka kali ini. Penggemar bisa turut bernyanyi di bagian chorus yang punya lirik menggugah serta mudah diingat.

Trending Nomor Satu

MV Hello Future yang dikemas dengan manis berhasil merebut hati para NCTzen. Dalam sehari rilis MV ini sudah ditonton lebih dari 6 juta kali di kanal YouTube SMTOWN.

Bahkan video tersebut juga menempati posisi pertama video trending di Indonesia. Para penggemar asal Indonesia kompak memberi dukungan lewat streaming MV dan membubuhkan komentar menarik.

Gombalan Fans

Bicara soal komentar, fans Indonesia punya cara unik dalam memberi dukungan. Mereka punya template tersendiri untuk merayu para idola mereka.

"Aku suka matcha tapi aku lebih suka menata matcha depan bersama jeno," tulis akunĀ aera corlin.Ā "Aku suka leleTapi lebih suka Zhong Chenle," juga jadi salah satu komentar yang banyak dituliskan fans di MV tersebut.

Album Hello Future Repackaged sendiri terdiri dari total 13 track. Beberapa lagu di antaranya adalahĀ Hot Sauce, Bungee, Countdown (3, 2, 1) dan masih banyak lagi yang patut kamu dengarkan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading