Sukses

Entertainment

Selain BTS, Ed Sheeran Juga Garap Lagu dengan Penyanyi Top Ini

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran sukses memuncaki sejumlah chart musik dengan rilisan terbaru, Bad Habit. Tahun ini ia kembali produktif setelah hiatus dari hiruk pikuk industri entertainment.

Yang terbaru, sang hitsmaker dikabarkan sudah menulis lagu untuk BTS. Tak sampai di situ, ia juga menuturkan jika dirinya tengah menulis lagu bersama sesama penyanyi asal Inggris, Lewis Capaldi.

Kabar itu diungkap Ed Sheeran saat menjadi tamu di program The Hits Radio Breakfast Show with Fleur East (28/6). Namun sejauh ini ia tak bisa banyak bicara tentang project tersebut.

Kolaborasi Hitsmaker

Kabar kolaborasi Ed Sheeran dan Lewis Capaldi akan jadi sesuatu yang menarik. Kedua penyanyi sama-sama dikenal dengan kemampuan songwriting mereka. Terbukti sederet hits populer mendatangkan berbagai penghargaan untuk keduanya.

Ed menambahkan jika ia tak tahu pasti kapan karya itu akan dirilis. "Ia musisi hebat...kami menulis lagu bersama dan menurutku lagu itu cukup bagus. Namun ini bukan jadi karyaku, dan aku tak tahu apakah lagu ini jadi akan benar-benar dirilis sebagai project-nya," kata Ed dilansir dari Aceshowbiz (28/6).

Ed Sheeran - BTS

Label musik BTS telah membenarkan jika Ed Sheeran jadi penulis lagu terbaru BTS. Lagu baru tersebut disebut telah selesai direkam, dan akan melewati proses lebih lanjut.

Dalam kesempatan terpisah Ed membocorkan judul yang diduga lagu terbaru BTS itu. Dalam sesi tanya jawab, ia mengungkap jika lagu favoritnya adalah Permission to Dance yang akan jadi hits anyar RM dkk nanti.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading