Sukses

Entertainment

Roger Danuarta Terpapar Covid-19, Cut Meyriska dan Buah Hati Kangen

Fimela.com, Jakarta Artis Cut Meyriska mengabarkan sang suami, Roger Danuarta terpapar Covid-19. Hal itu diumumkan ibu satu anak ini di akun instagram pribadi miliknya pada Selasa (29/6/2021).

"Papi Shaquille @rogerojey. Cepat Sembuh yaaaa. Biar kita sama-sama jagain Shaquille lagi," tulis Cut Meyriska dalam keterangan postingannya.

Selanjutnya, Cut Meyriska mengatakan bahwa sang anak, Shaquille Kaili Danuarta tengah merindukan ayahnya. Bahkan beberapa kali sang buah hati terlihat mencari keberadaan Roger Danuarta di sekelilingnya.

"Shaquille sering banget kalau lewat tangga, lihat-lihat ke atas, nunggu papinya keluar dan ngintip, kita kangen papi," tutur Cut Meyriska.

Ucapkan Terima Kasih

Kemudian Cut Meyriska mengucapkan rasa terima kasih pada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhan Roger Danuarta. Dia berharap agar masyarakat selalu sehat di masa pandemi Covid-19 yang semakin menggila ini.

"Buat semuanya terima kasih doanya. Semoga kita semua sehat selalu. Stay safe and stay Healthy," tutup Cut Meyriska.

Melihat unggahan sang istri, Roger langsung memberikan komentar. Dia mengucapkan rasa terima kasih karena perempuan asal Aceh itu selalu merawatnya dengan baik dan penuh cinta.

"Love you bebe. Thank you for taking great care of me," kata Roger Danuarta.

Cut Meyriska Negatif Covid-19

Di unggahan instagram story, Cut Meyriska menunjukkan hasil tes Covid-19 miliknya yang baru keluar pada 29 Juni 2021. Di situ, dia tertulis negatif dari virus tersebut.

Sedangkan, hasil Roger Danuarta masih menunjukkan positif Covid-19 pada 30 Juni 2021. Meski begitu, kata Cut Meyriska, hasil CT suaminya sudah lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

"Roger masih +, tapi CT nya sudah bagus. Bismillah bentar lagi -, dan bisa ketemu. Aamiin," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading