Sukses

Entertainment

Pakai Baju Renang, Oscar Lawalata Curi Perhatian Warganet

Fimela.com, Jakarta Nama Oscar Lawalata mendadak menjadi trending di mesin pencarian Google. Hal tersebut bermula ketika ia mengenakan baju renang perempuan.

Oscar Lawalata mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya ketika ia mengenakan baju renang perempuan. Pada postingan tersebut tampak Oscar sedang bermain di air terjun Wai Marang, NTT. Ia tampil cantik dengan menggunakan swimsuit one piece warna hitam.

Tak hanya sendiri, Oscar terlihat berpose dengan sang adik, Mario Lawalata. "With My Guardian Angel," tulis Oscar Lawalata sebagai keterangan foto.

Komentar Positif

Siapa yang menyangka jika Oscar Lawalata mendapat komentar positif dari warganet. Sebagian besar memuji penampilan cantik dari perempuan yang memutuskan untuk berganti nama menjadi Asha Darra ini.

"Favest," tulis Aming. "Cute both of you," ujar akun anggie_latupeirissa. "Asha cantik," sahut akun ikarossa88. "Sejauh ini aku tidak mlihat komen haters," balas akun waneaprianti99_.

Jadi Perempuan Utuh

Seperti diketahui, Oscar Lawalata memutuskan untuk menjadi perempuan seutuhnya sejak 2020. Ia mempublikasikan dirinya sudah mengubah jenis kelamin.

Ia menjalani operasi kelamin di luar negeri dengan proses penyembuhan selama kurang lebih satu tahun.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading