Sukses

Entertainment

4 Fakta Amel, Perempuan yang Disebut Mirip Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Bagi anak generasi 90-an pasti sudah tidak asing dengan nama Nike Ardilla. Penyanyi satu ini memang masih punya penggemar walaupun sosoknya sudah tidak ada.

Seperti diketahui, Nike Ardilla meninggal dunia pada 19 Maret 1995 setelah mengalami kecelakaan. Pelantun tembang Bintang Kehidupan ini meninggal setelah mobil yang dikendarainya menabrak beton di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Setelah 26 tahun Nike Ardilla meninggal, muncul seorang perempuan yang disebut mirip dengan dengannya. Ia adalah Siti Aisyah Mardhiya yang akrab disapa Amel. Lantas apa saja fakta-fakta dari Amel yang disebut-sebut mirip dengan Nike Ardilla? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Awal Mula Ditemukan

Nama Amel viral ketika seorang fotografer mengabadikan wajahnya. Fotografer yang bernama Taufik itu kaget saat melihat wajah Amel yang mirip dengan Nike Ardilla.

“Jadi awalnya di stasiun Sudirman. Dia (Amel) lagi duduk sama kakaknya, lagi istirahat gitu. Saya memang biasa fotografer stranger motoin orang asing, street fotografi. Saya langsung nyamperin 'Kak boleh difotoin'. Pertamanya saya nggak sadar karena dia masih pake masker. Pas diajak ke tempat fotonya itu, pas disuruh buka langsung kaget (mirip Nike Ardilla)," kata Taufik.

Bertemu Dik Doank

Amel bertemu juga dengan Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma atau yang akrab dipanggil Dik Doank. Seperti diketahui, Dik Doank merupakan sahabat dan fotografer dari Nike Ardilla.

Ketika memandang wajah Amel, Dik Doank pun meneteskan air mata. "Ih mukanya mirip banget. Dulu aku suka tapi aku sudah ketuaan," ujar Dik Doank.

Teman-teman Sebuah Amel Mirip Nike Ardilla

Amel mengaku jika teman-teman di sekolahnya banyak yang menyebut jika dirinya mirip dengan Nike Ardilla. "Dari temen-temen sekolah aku juga dibilang mirip,” jelas Amel.

Diundang ke Televisi

Kini Amel diundang ke berbagai program acara televisi. Ia mengaku bangga dan senang ketika wajahnya dibilang mirip Nike Ardilla.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading