Sukses

Entertainment

Cut Meyriska Curhat Kelalaian Pengasuh yang Bikin Geram

Fimela.com, Jakarta Cut Meyriska mengaku geram dengan kelalaian pengasuh anaknya. Terlebih lagi hal tersebut membuat sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta jatuh hingga sering muntah.

Curhatan itu disampaikan Cut Meyriska melalui akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Awalnya, Cut mengatakan saat ini sang anak sedang aktif-aktifnya. Namun sayang, sang pengasuh tidak bisa merawatnya dengan baik hingga terjatuh dan terkena besi.

"Dia kan sudah bisa merangkak, ditinggalin di dipan. Dipan kecil, kayak sofa kecil nggak ada senderan, dia taruh di situ. Alhasil jatuh kena bangku yang bawahnya besi. Kepalanya kena besi," ujar Cut Meyriska.

Sang Pengasuh Berbohong

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sebenarnya sengaja meletakkan CCTV di hampir seluruh bagian rumahnya, sehingga mereka tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi saat ditanya, pengasuh justru berbohong dan mengarang cerita.

"Aku tanya nggak jujur. Dia bilang cuma jatuh di kursinya. CCTV ada suaranya jangan bohong, aku tahu kamu panik, kalau kamu jujur aku tahu apa yang harus aku lakuin. Terus dia bohong, aku nggak suka sama orang bohong," kesal Cut Meyriska.

Beri Anak Nasi Bekas

Selain itu, sang pengasuh juga tega memberikan nasi bekas pada sang anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Wajar saja, jika diberi makan, Shaquille kerap kali muntah saat mencobanya.

"Sudah beberapa kali dia bikin makanan Shaquille muntah, aku bingung kenapa ya, mungkin dia GTM kali ya. Aku sama suami yang tadinya nggak pernah coba (makanan Shaquille) dan asinnya parah banget (pas Roger coba) dan dia bikin bubur buat Shaquille dari nasi kita orang gede yang kemarin," ungkap Cut Meyriska.

"OMG astagfirullah. Aku nggak tahu apa dia emang polos dan nggak bisa apa-apa, sementara dia makan nasi bekas aja nggak mau makan. Masa anak aku dikasih nasi bekas kemarin," lanjutnya kesal.

Rupanya ini bukan kali pertama dilakukan pengasuh anaknya. Saat sedang berada di Medan, Sumatera Utara, ibunda Cut Meyriska pernah memergoki pengasuh melakukan hal yang sama.

"Mama aku sempat pergoki dia pas di Medan karena nggak mau buat aku makin stres, Mama sudah tegur langsung. Roger cobain asinnya parah banget. Aku sudah beli garam khusus baby dan bisa dipakai dikit, tapi dia pakai garam orang dewasa. Shaquille muntah," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading