Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-26, Ria Ricis Ziarah ke Makam Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis merayakan ulang tahun ke-26 dengan berziarah ke makam ayaghnya, Sulyanto Pondok Pesantren Daarul Qur'an milik pendakwah Yusuf Mansur, Kamis, 1 Juli 2021. Seperti diketahui, ulang tahun Ria Ricis berbarengan dengan sang ayah pada 1 Juli.

"Selamat hari lahir untuk kita berdua Pa, hehe," tulis Ria Ricis di akun Instagram pribadinya. Pada postingan itu, Ria Ricis terlihat begitu ceria dan ikhlas kehilangan pria yang ia sangat dicintainya.

Perayaan ulang tahun Ria Ricis ini juga berbarengan dengan penjualan buku terbarunya yang berjudul Maaf untuk Papa. Penjualan buku ini seakan menjadi hadiah untuk sang ayah tercinta.

Kejutan

Ulang tahun Ria Ricis juga dirayakan di program Pagi-pagi Ambyar Trans TV ketika ia menjadi bintang tamu. Dekorasi acara tersebut didominasi dengan warna pink untuk merayakan ulang tahun Ria Ricis.

Tim dari Ria Ricis juga memberikan kejutan untuk adik dari Oki Setiana Dewi itu. Mereka mendekorasi rumahnya dengan memenuhinya dengan balon warna pink dan biru. Akan tetapi kejutan itu gagal, lantaran Ria Ricis pulang terlebih dahulu saat dekorasi masih dikerjakan.

"Ini dekor belum selesai, saya sudah pulang. Gimana ceritanya," ujar Ria Ricis sambil tertawa. Untuk menyenangkan para krunya, Ria Ricis pun kembali keluar dari rumah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading