Sukses

Entertainment

Cerita Vanesha Prescilla Bintangi Serial Paradise Garden yang Segera Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Jelang penayangan Vidio Original Series Paradise Garden pada akhir Juli 2021, Vanesha Prescilla, bintang utama serial tersebut berbagi ceritanya. Keluar dari karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya, Vanessa mengaku sempat takut untuk membintangi Paradise Garden bergenre thriller yang juga dibintangi Jefri Nichol.

"Awalnya aku takut karena ini juga pertama kali aku main series yang sampai 8 episode, bedadengan film. Tapi aku melihat karakter aku akan beda dan keluar banget dari judul-judul yang aku main sebelumnya. Setelah melalui proses dan pertimbangan yang matang, akhirnya akumemberanikan diri," kata Vanesha.

Diadaptasi dari novel berjudul sama di Wattpad, ia berperan sebagai Vya seorang mahasiswi yang berusaha menemukan kakaknya yang hilang karena kejadian misterius diakui tak mudah bagi Vanesha.

Dipilihnya Vanesha Prescilla dan Jefri Nichol untuk srial ini pun bukan tanpa alasan. Menurut Duo sutradara series Paradise Garden, Tommy Dewo dan Ginanti Rona keduanya memiliki passion yang kuat untuk serial ini. "Saat kami para sutradara ngobrol dengan Jefri dan Vanesha, kami juga melihat keseriusan danpassion mereka di project ini. Sehingga ini jadi sinergi yang baik, hingga shooting selesai semuaberjalan lancar," ujar Ginanti.

 

 

 

Chemisty yang Kuat

Kemudian menurut Tommy Dewo, dua aktor muda kenamaan Indonesia itu memiliki chemistry yang kuat. "Jefri dan Vanesha sudah berteman sejak lama, mereka sudah punyachemistry yang kuat tapi belum pernah kerja bareng. Lalu ketika ada Paradise Garden maka inijadi kesempatan nih untuk menyatukan mereka di sini," kata Tommy, yang juga menyutradaraiseries Serigala Terakhir.

Series Paradise Garden berpusat pada cerita upaya Vya dan Andra yang berusaha menemukankedua kakaknya yang hilang di komplek perumahan elite bernama Paradise Garden. Petunjukdemi petunjuk mereka coba pecahkan demi membongkar misteri tersebut.Paradise Garden terdiri dari 8 episode dan akan memulai episode perdananya pada akhir Juli2021, eksklusif di Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading