Sukses

Entertainment

Cerita Masa Lalu, Arzeti Bilbina Akui Dilarang Keluarga jadi Model

Fimela.com, Jakarta Nama Arzeti Bilbina sudah punya karier yang panjang di industri hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai seorang model, ia pun lantas menjajal banyak aspek lain di dunia tersebut sampai kini bisa memilih menjadi politisi. Namun siapa sangka, langkah ibu tiga anak itu menjajal dunia modeling dulu sempat tak mendapat restu keluarga.

Kepada Venna Melinda di Channel YouTube Venna Melinda Channel, istri dari Aditya Setiawan itu membagikan sekelumit cerita masa lalunya tentang hal tersebut. Hampir seluruh anggota keluarganya menurut Arzeti menentang keputusannya berkecimpung di dunia modeling.

"Sebetulnya nggak boleh (terjun ke dunia modeling). Kakak aku mengizinkan, cuma saudara-saudara aku yang di Padang (tidak memberi izinkan)," ujar Arzeti Bilbina.

Dapat Teguran Keras

Perempuan 47 tahun itu pun lantas masih mengingat sebuah momen yang cukup memorable dalam hidupnya. Ia mengaku sempat mendapat teguran keras dari keluarga ketika keluarganya mengetahui jika dirinya menjadi cover majalah dengan segmentasi pasar kaum pria.

"ku ditelepon, 'Sudah, cukup. Kamu sudah selesai S1, sudah jadi pegawai negeri saja, nggak usah jadi model'. Jadi mereka (keluarga) nggak begitu bangga, nggak begitu senang," paparnya.

Selalu Salah

Tak sampai di situ, Arzeti pun menuturkan sempat mendapat respon kurang mengenakkan dari sang bunda akibat keputusannya terjun ke dunia modeling.

"Sama ibuku nggak pernah dianggap sebagai seorang model. Selalu di depan, kita nggak pernah dipuji, selalu saja salah," paparnya.

Bisa Survive

Meski begitu, dengan apa yang sudah dilaluinya sampai saat ini, Arzeti pun tetap bersyukur. Meski sempat ditentang keras oleh keluarga, namun baginya hal tersebut ikut andil dalam menempa mentalnya hingga bisa bertahan dari segi karier sampai saat ini.

"Tapi alhamdulillah, karena itu juga hidup kita survive" pungkas Arzeti Bilbina.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading