Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Sempat Mengaku Kuat Untuk Lewati Masa Kritis

Fimela.com, Jakarta Artis Jane Shalimar baru saja meninggal dunia, Minggu (4/7/2021) pagi. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Jane sempat mengucapkan dirinya mampu melewati masa kritis saat menjalani perawatan di ruang ICU.

"Nggak ada sih (pesan-pesan terakhir) karena dia bilang 'Nggak, saya kuat' dia menyatakan dirinya kuat," ujar Risda Tobing, bibi Jane Shalimar ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

Risda mengatakan bahwa Jane selalu bertekad untuk sembuh agar bisa berkumpul dengan semua keluarga. Namun, semua kembali lagi pada takdir Tuhan Sang Maha Pencipta.

"Dia mau sembuh 'saya kuat kok saya kuat' itu sih (kata-kata terakhir Jane Shalimar), cuma manusia berencana, Tuhan berkehendak, sekarang Jane udah nggak sakit lagi," sambungnya.

Sosok yang Tangguh

Di tempat yang sama, Karina, adik kandung Jane Shalimar mengaku sang kakak adalah sosok perempuan tangguh. Dia pun mengingat awal-awal masuk ICU, Jane Shalimar berusaha sadar di tengah kondisi yang mulai melemah.

"Pas masuk ICU sih masih sadar beliau, cuma dengan kondisi yg lemah ya, nggak stabil gitu kayak sesak napas gitu sih," jelas Karina.

Jane Sempat Kesal

Karina menuturkan Jane sempat kesal karena dibawa ke rumah sakit untuk melakukan penanganan. Padahal di situ, keluarga hanya ingin yang terbaik untuk sang artis.

"Bahkan pas (awal) sampai IGD pun dia masih kayak kesal kenapa kita bawa ke rumah sakit karena dia maunya isoman. Tapi kan kita khawatir," lanjutnya mengakhiri.

Kini Jane Shalimar telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan protokol Covid-19.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading