Sukses

Entertainment

Vidio Rilis Poster Baru Serial Paradise Garden, Tampilkan Jefri Nichol Dekap Vanesha Prescilla

Fimela.com, Jakarta Paradise Garden merupakan serial yang akan tayang di layanan streaming Vidio dalam waktu dekat. Pada Sabtu, (3/7/2021) Vidio merilis poster terbaru yang menampilkan dua pemeran utamanya, yaitu Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla.

Dalam poster Paradise Garden yang diunggah oleh Instagram @vidiodotcom, tampak keduanya tengah berada dalam situasi yang mencekam. Jefri Nichol terlihat memeluk erat Vanesha Prescilla dengan sorot mata yang tajam. Sementara, Vanesha tampil dengan ekspresi ketakutan.

Kendati demikian, Vidio masih enggan membocorkan kapan serial Paradise Garden akan dirilis. Hal itu terlihat dari keterangan poster yang hanya mencantumkan tulisan "Segera Tayang" tanpa memberi tahu tanggal pastinya.

Paradise Garden merupakan serial yang diangkat dari novel Wattpad berjudul serupa. Di Wattpad, tulisan populer karya Khojina ini telah dibaca sebanyak 3,6 juta kali.

Sinopsis Paradise Garden

Serial ini bercerita tentang Vya dan Andra yang saling terhubung dalam sebuah misi untuk menemukan saudara mereka yang hilang secara misterius. Pencarian keduanya tertuju pada sebuah komplek perumahan mewah bernama Paradise Garden. 

Berbagai kejanggalan mulai mereka rasakan ketika pindah ke Paradise Garden. Vya dan Andra pun coba membongkar satu demi satu misteri yang tersembunyi di kawasan elite tersebut.

Paradise Garden akan menjadi drama orisinal kedua yang dirilis Vidio dalam kerja samanya dengan Wattpad dan Screenplay Films. Sebelumnya, serial Turn On yang tayang pada 14 Januari lalu berhasil mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Bahkan, serial yang dibintangi Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth itu telah ditonton lebih dari 10 juta kali di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading