Sukses

Entertainment

9 Potret Anak Artis, Semakin Dewasa Semakin Cantik

Fimela.com, Jakarta Tak semua anak artis memilih jalan yang sama dengan orangtuanya. Terkadang mereka lebih memilih bersembunyi di bayang popularitas orangtuanya. Namun, karena masih ada kaitan dengan orangtuanya sebagai publik figur, mereka pun akhirnya ikut tersorot.

Beberapa anak artis pun kini sudah beranjak dewasa. Mereka yang merupakan perempuan pun bisa menampakkan kecantikan yang tak kalah dari pesona orangtuanya. Terlebih ketika mereka juga melakoni dunia keartisan, meski berbeda bidang dengan orangtuanya.

Siapa saja anak-anak artis yang memiliki kecantikan yang menawan hati? Berikut adalah beberapa anak artis yang sudah beranjak remaja dan semakin terlihat cantik.

Shalom Razade

Shalom adalah anak pertama Wulan Guritno. Berusia 23 tahun, Shalom pun mewarisi kecantikan ibunya yang memiliki darah Jawa-Inggris. Keduanya juga sangat kompak.

Tengku Syaira Anataya

Tengku Syaira Anataya merupakan anak sulung dari pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Lahir di Jakarta, 27 Maret 2000, ia tumbuh menjadi gadis cantik yang anggun dan bikin adem karena hijab yang dikenakannya.

Stephanie Poetri

Memilih jalur musik seperti ibundanya, Titi DJ, gadis bernama Stephanie Poetri ini juga tumbuh tak hanya cantik, namun sangat berbakat dalam dunia yang digelutinya.

Naja Dewi

Putri semata wayang Armand Maulana dan Dewi Gita ini juga semakin hari tampak semakin cantik. Naja Dewi memang jarang terekspos, terlebih ketika ia memilih kuliah di Inggris.

Satine Zaneta

Satine Zaneta merupakan anak pertama dari aktor Abimana Aryasatya. Bakat seni dari sang ayah membuat Satine yang memiliki paras menawan ini berani menempuh jalur akting dan musik di industri hiburan tanah air.

Sasikirana Zahrani Asmara

Anjasmara dan Dian Nitami memiliki putri yang sudah tumbuh dewasa. Sasikirana Zahrani Asmara atau akrab disapa Sasi memilih tak mengikut jejak orangtuanya, namun memilih menjadi atlet ice skating.

Azzahra Nabila Sudiro

Azzahra Nabila Sudiro merupakan anak pertama Tora Sudiro dari pernikahan pertamanya. Kini Nabila tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik. Ia pun kerap diperbincangkan karena gayanya yang selalu enak dilihat.

Tiarani Savitri

Meski belum terjun di industri hiburan, namun Tiarani Savitri yang merupakan anak Mulan Jameela hasil pernikahannya dengan Harry Indra Nugraha kerap disorot. Berusia 20 tahun, Tiara merupakan seorang gadis yang cantik menawan.

Aiska Vairana

Anak sulung presenter Ersa Mayori ini juga kerap mencuri perhatian. Aiska Vairana yang lahir pada 20 September 2004 tumbuh menjadi gadis yang kalem dan cantik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading