Sukses

Entertainment

Cerita Jonathan Frizzy Ditinggal Orangtua Dua Minggu Setelah Dilahirkan

Fimela.com, Jakarta Aktor Jonathan Frizzy mengungkap perjalanan masa lalunya yang terbilang penuh dengan kesedihan. Dibalik kesuksesan yang kini diraih, nyatanya Ijonk, sapaan akrabnya harus terlebih dahulu merasakan pahitnya kehidupan, bahkan beberapa saat pasca dilahirkan.

Di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, pria 39 tahun itu mengaku sudah dirawat oleh neneknya. Hal itu terjadi lantaran orangtuanya memutuskan untuk berpisah saat usianya baru 14 hari.

"Aku dilahirkan, umur 2 minggu papa dan mama divorce. Sejak saat itu aku dibesarin sama Opung yang cewe di Bandung dengan berkecukupan apa adanya. Makanya aku dedikasikan hidup aku untuk opung," ungkap Jonathan Frizzy.

 

Tak Mudah

Diakui Ijonk, tak mudah baginya menerima kenyataan memiliki orangtua yang sama sekali tak bisa memberi kasih sayang seutuhnya sampai dia beranjak dewasa. Bahkan, ia mengaku sempat merasa tak memiliki orangtua karena hal tersebut.

"Kalau dulu aku ditanya (soal orangtua), 'ke laut'. Karena aku dibesarin sama Opung, kayak nggak punya orangtua. Karena semua proses sih ya," tuturnya.

Sudah Meninggal

Lebih lanjut, Jonathan bercerita jika sejak saat itu ia sama sekali tak mengetahui keberadaan ibu dan ayah kandungnya. Sampai pada suatu hari, beberapa tahun lalu ia mendapat kabar jika orangtuanya sudah meninggal.

"(Orangtua sekarang) Meninggal. Rasanya campur aduk kayak, 'punya orangtua harusnya aku jagain nggak sih? Tapi kan nggak ada waktu'. Karena tiba-tiba di umur sekarang ternyata ada papa mama," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading