Sukses

Entertainment

Rian Sebut D'Masiv Bakal Sajikan Hal Berbeda di Rilisan Mendatang

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta menyebut grup bandnya, D'Masiv bakal merilis single terbaru dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan dirinya saat live instagram dengan label musiknya, Musica Studio, Senin (5/7/2021).

Awalnya, dalam live tersebut, sang vokalis membuat sesi tanya jawab dengan penggemar. Salah satunya, bertanya kapan D'Masiv bakal merilis single atau album terbaru.

"Single dulu sih yang bakal dikeluarkan, kalau untuk album juga sedang disiapkan sih. Tunggu aja kejutan kita dalam waktu dekat ada lagu baru," ujar Rian D'Masiv sambil tersenyum.

Pastikan Berbeda

Mendengar jawaban Rian, host acara itu pun bertanya lebih jauh terkait single tersebut. Sayangnya Rian tidak mau banyak bercerita, dia hanya mengatakan penampilan D'Masiv akan sangat berbeda dari yang biasanya.

"Banyak orang yang merasakan sih dari lagu yang dibuat itu. Tapi dari segi musik, cara bernyanyi akan ada bedanya sedikit. Tunggu saja. Banyak perbedaan, penampilan kita juga akan beda," jelasnya.

Rumor Kolaborasi

Masih di acara yang sama, Rian ditanya kemungkinan D'Masiv kolaborasi dengan grup band NOAH. Dia pun mengatakan sejauh ini belum ada obrolan ke arah sana.

"Belum ada rencana dan obrolan kolaborasi dengan NOAH. Doakan aja ada projek yang dikerjakan bersama. Kemungkinan kolab akan ada, apalagi kita satu label dan kalau bu Acin minta, ya pasti kita turuti," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading