Sukses

Entertainment

Curhat Arumi Bachsin, Akui Sempat Pisah Ranjang dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris Arumi Bachsin dan suaminya, Emil Dardak menjadi pasangan publik figur yang terbilang harmonis. Namun diakui Arumi, ia dan sang suami sempat pisah ranjang lantaran satu dan lain hal, apa itu?

Di YouTube Channelnya, perempuan 27 tahun itu bercerita tentang hal tersebut. Bukan karena konflik atau masalah yang tak bisa diselesaikan, ia dan Emil mengaku terpaksa pisah ranjang karena pandemi Covid-19.

"Bukan hanya pisah ranjang, tapi kita pisah nih, nggak bisa peluk-peluk lagi. Tapi semua itu beralasan ya," kata Arumi Bachsin.

Emil Harus Terjun ke Lapangan

Lebih lanjut, Arumi menjelaskan jika pisah ranjang yang ia lakukan dengan Emil Dardak karena sang suami masih kerap beraktivitas di luar rumah. Seperti yang diketahui, Emil saat ini bertindak sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur dan harus tetap terjun ke lapangan guna memastikan penanganan pandemi Covid-19 di wilayahnya berjalan dengan baik.

"Jadi benar aku sama Mas Emil pisah jarak dulu, jadi nggak jauh alasannya dari saat ini. Seperti yang kita ketahui Covid sekarang lagi begitu, lagi bikin bete. Mas Emil juga pilihan bagian dari kerjaannya untuk bisa terus bersama dengan rekan-rekan lain, baik tenaga kesehatan, aparat dan semuanya ada di garda terdepan," paparnya.

"Kayak contohnya kemarin harus ke lapangan harus memastikan semuanya baik-baik saja. Akhirnya Mas Emil sama aku, ya sudah deh aku juga. Karena masa inkubasi juga 2 minggu, ada yang bergejala ada yang nggak," tutur Arumi.

Pencegahan

Bagi Arumi, langkah untuk tidur berpisah dengan sang suami merupakan hal terbaik untuk mencegah masuknya virus Covid-19 ke dalam rumah. Meski sudah menjalani protokol kesehatan yang ketat, namun menurutnya tetap saja ada kemungkinan virus tersebut menempel di sang suami yang masih harus beraktivitas di luar rumah.

"Karena ada aku dan anak-anak, kita nggak mau aja yang dari luar masuk, walaupun Mas Emil protokol kesehatannya udah bagus cuman nggak mau ambil risiko. Akhirnya kita di rumah berusaha menjaga jarak, anak-anak di atas, aku tidurnya sama anak-anak," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading