Sukses

Entertainment

SNSD Buat Akun TikTok, Pertanda Comeback?

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari girl group legendaris dari SM Entertainment, SNSD. Setelah sekian lama tidak aktif, mereka menunjukkan 'tanda-tanda kehidupan' kepada para penggemar.

Pada Selasa, 6 Juli 2021 kemarin pelantun Lion Heart ini mendebutkan akun TikTok resmi mereka. Bernama @girlsgeneration.official, akun ini sudah diikuti puluhan ribu orang sejauh ini.

Akun tersebut telah diverifikasi sebagai akun resmi dengan centang biru di username-nya. Namun untuk sekarang belum ada postingan video apapun dari akun TikTok SNSD tersebut.

Foto Profil

Terdapat beberapa akun yang menggunakan nama serupa, tapi pastikan kamu tidak salah mengikuti akun resminya. Selain punya centang biru, akun asli SNSD saat ini menggunakan foto profil dengan tulisan Taeyeon.

Hal itu karena sang leader baru saja melangsungkan comeback dengan single Weekend. Namun apakah ini juga menjadi pertanda aktifnya mereka sebagai grup?

SNSD Comeback?

Tentunya SONE berharap para idolanya akan kembali merilis karya baru. Mereka merilis lagu All Night pada 2017 sebelum beberapa dari mereka pindah agensi. Mereka juga membentuk sub unit Oh!GG yang terakhir kali comeback pada 2019.

Sinyal comeback sebagai SNSD sangat dinantikan, meski para member mulai menjalani aktivitasnya masing-masing. Mengingat bulan Agustus segera datang, bukan tak mungkin mereka akan menyajikan sesuatu yang spesial di momen anniversary.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading