Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Positif Covid-19 Bareng Anak dan Pengasuh

Fimela.com, Jakarta Pesinetron sekaligus mantan atlet beladiri Tya Ariestya membawa kabar kurang menyenangkan. Dia, anak dan pengasuhnya tengah menjalani isolasi mandiri karena positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Tya Ariestya di akun instagramnya. Di situ, dia memperlihatkan fotonya, anak dan pengasuh yang sedang memakai masker medis.

"ISOMAN dahulu, dari serumah kita ber-3 (Aku, Kanaka, Sus Mia) + COVID," tulis Tya Ariestya dalam keterangan foto di Instagram, Selasa (6/7/2021).

Alami Gejala Ringan

Meskipun terpapar Covid-19, Tya Ariestya bersyukur karena tidak mengalami gejala yang berat. Berbeda dari kebanyakan orang, indera penciuman dan perasanya masih berfungsi normal.

"Aku dan sus Mia masuk OTG, sampai sekarang belum ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan juga alhamdulillah masih aman," tuturnya.

Gejala Anak

Tya mengatakan sang anak, Muhammad Kanaka Ratinggang justru sempat mengalami demam. Namun, kekinian sudah kembali normal tanpa gejala.

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5 hari, hari selanjutnya Kanaka ada pegel di kaki, dan agak bindeng aja, tapi sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat," ungkapnya.

Walaupun begitu, saat ini Tya Ariestya, anak dan pengasuh dalam keadaan sehat. Bahkan mereka hanya menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pemantauan dokter.

"So far kami sampai saat ini masih dalam keadaan baik-baik saja, doakan semoga terus baik sampai waktunya negatif nanti, dan doakan Ayah, Kalundra, susternya, sawoh, terus negatif," jelasnya.

Sebagai penutup, dia berharap agar semua orang bisa dalam keadaan sehat. Tya Ariestya juga berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berlalu.

"Keep save teman-teman, semoga kalian sehat-sehat ya, saling dukung saling doain, semoga pandemi segera berlalu," tutup Tya Ariestya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

What's On Fimela
Loading