Sukses

Entertainment

7 Rekomendasi Podcast dan Playlist untuk Betah di Rumah Selama PPKM

Fimela.com, Jakarta Kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang diberlakukan pemerintah membuat kita harus lebih banyak beraktivitas di rumah. Situasi work from home pun jadi opsi terbaik untuk mengurangi penyebaran virus Corona.

Bekerja dan menghabiskan sebagian besar waktu di rumah kadang membuat cepat bosan. Untuk itu Spotify menyiapkan beberapa rekomendasi podcast dan playlist pilihan bagi para pendengar agar tetap merasa terhibur dan termotivasi selama tetap di rumah.

Terdapat beberapa podcast dan playlist musik menarik yang telah dikurasi untuk menemani pendengar. Tema yang disajikan juga beragam, mulai dari cerita misterius, obrolan ringan maupun motivasi untuk berkarya. Simak daftarnya berikut ini.

Kasus-Kasus Menarik di Podcast Lenyap

Dengan segudang cerita true crime, podcast Lenyap menuntun pendengarnya menjelajahi rangkaian kisah misteri kejahatan yang disajikan secara santai dan mudah dipahami dan tentu saja, semakin menegangkan mendekati akhir cerita. Pendengar akan merasakan suasana mencekam dan benar-benar menghayati alur ceritanya, sehingga dapat terhibur selagi di rumah saja. 

Pada episode terakhirnya yang dirilis pada 1 Juli, Lenyap berbagi cerita mengenai Yudi, seorang lelaki yang dipercayai menyimpan Rp145 juta oleh teman dekatnya, Anita. Namun, alih-alih menyimpannya dengan baik, Yudi malah memilih menghamburkannya untuk bersenang-senang. Apa yang terjadi saat Anita mengetahui insiden ini dan menginginkan uangnya kembali secepat mungkin?

Rebahan Sambil Dengar Musik

Agenda virtual dan deadline yang tanpa henti terkadang dapat menyita begitu banyak waktu dan tenaga yang membuat kita lupa untuk rehat sejenak. Untuk menemani momen istirahat, tidak ada pilihan yang lebih tepat dibandingkan dengan memutar playlist Rebahan. Nikmati alunan lagu-lagu santai dengan irama menyenangkan yang terbaru dan terbaik yang akan mampu melepaskan penat tubuh dan pikiran kalian. 

Untuk Para Gamers

Di tengah kepenatan bekerja, luangkan waktu untuk bersantai sejenak. Salah satunya dengan mendengar podcast Megamen.

Kumpulan obrolan ringan tentang tren game, tips, atau bahkan ulasan, akan membuat para pendengar Megamen bersemangat untuk bermain games dan melarikan diri sejenak dari tekanan pekerjaan. Di salah satu episodenya yang tayang pada 2 Juli, Rivaldo Santosa, Dani Djidat, Rizki Abdallah, dan Dito Wangsa berbagi mengenai keprihatinan mereka terhadap apa yang sedang menimpa komunitas gaming di masa pandemi.

 

Update Musik Terkini

Temukan di sini daftar lagu-lagu yang menyenangkan untuk meningkatkan suasana hati semua orang. Menawarkan suara musik yang ceria namun lembut bagi para pendengarnya, playlist ini sewaktu-waktu menampilkan artis top lokal dan internasional saat ini, seperti Justin Bieber dan Raisa. Bagi mereka yang tidak ingin tertinggal oleh tren terkini sembari dikelilingi oleh suasana yang menyenangkan, playlist Mager Parah adalah jawabannya.

Obrolan Kocak dan Menghibur

Podcast Agak Laen didedikasikan untuk semua penggemar komedi di luar sana. Sebagai bagian dari Podkesmas Asia Network, Agak Laen dipandu oleh empat host, Bene Dion, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Indra Jegel.

Dengan kecocokan di antara mereka yang demikian kuat, Podcast Agak Laen menawarkan pendengarnya percakapan sehari-hari yang lucu dan sangat menghibur, yang unik, dan tidak biasa, selaras dengan nama podcast-nya.

Playlist Bersantai dan Tenang

Temukan daftar lagu-lagu top indonesia yang lembut dan tenang pada playlist Santai Sejenak. Dari Raisa hingga Yura Yunita dan Adhitya Sofyan hingga Pamungkas, playlist ini tentu menjadi playlist nomor satu bagi mereka yang mencari efek relaksasi yang luar biasa bagi pikiran dan tubuh mereka. Di tengah kebisingan dalam alam pikiran kalian, biarkan playlist ini menyulut perasaan bahagia dan mengurangi kecemasan yang dapat datang kapan saja,

Podcast Eksklusif Spotify, Podcast Fitrop, ini patut dikunjungi siapa saja yang mencari cerita lucu dan tidak terduga. Fitri Tropica atau yang dikenal sebagai Fitrop mendeskripsikan podcast yang dibawakannya sebagai teman yang pas bagi pendengar saat melakukan pekerjaan rumah atau bahkan mengurus bayi.

Podcast ini tidak hanya menceritakan kisah pribadinya tetapi juga dari orang-orang di sekitarnya, baik itu teman, keluarga, maupun para pengikutnya di media sosial. Dalam 20 menit atau kurang, Fitrop dengan kepribadiannya yang kuat menjadi sebuah pil keceriaan yang siap untuk menghibur kalian dengan percakapan yang lucu untuk membunuh kebosanan Anda.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading