Sukses

Entertainment

Kasus Covid-19 Kembali Marak, Nia Daniaty Beri Solusi Berbelanja Praktis

Fimela.com, Jakarta Tingginya kasus Covid-19 yang terjadi belakangan ini kembali menuntut masyakarat untuk tak banyak beraktivitas di luar rumah. Aturan PPKM dari pemerintah pun menjadi peringatan tegas akan hal tersebut. Untuk itu, Nia Daniaty memberikan solusi bagi masyarakat yang tetap harus memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Nia Daniaty merekomendasikan masyarakat berbelanja kebutuhan sandang dan pangan dari katalog-katalog yang dikirimkan ke rumah. Kondisi tersebut dianggap Nia mendukung penuh pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19 yang sudah masuk dalam fase memprihatinkan jika dilihat dari jumlah kasus hariannya.

"Kepada seluruh pelanggan, diharapkan untuk tetap menjaga prokes dan selalu beraktivitas di dalam rumah. Jika ingin berbelanja dapat melalui katalog yang telah dikirimkan Easy Shopping Indonesia dibawah naungan PT. Karisma Bahana Gemilang demi mendukung program pemerintah," ungkap Nia Daniaty selaku Brand Ambassador Easy Shopping dalam keterangan tertulis.

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Selain mendukung program PPKM dari pemerintah, Nia Daniati bersama dengan Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping juga terus melakukan upaya menggerakkan roda perekonomian masyarakat dengan menganugerahkan sejumlah uang pada pelanggan yang beruntung. Tak tanggung-tanggung, nilainya pun mencapai ratusan juta rupiah.

"Dengan keadaan yang tidak menentu saat ini Easy Shopping tetap memberikan kepastian kepada pelanggannya untuk tetap menganugerahkan hadiah 250 juta rupiah dan 30 juta rupiah yang tentunya ditujukan untuk membantu perekonomian di kala pandemi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari," kata Junaedi.

Mereka yang Beruntung

Acara pengenugerahannya sendiri diadakan dengan mengikuti protokol Kesehatan yang ketat dengan dilakukan tes swab kepada pihak-pihak yang hadir. Dihelat pada 30 Juni 2021 di sebuah resto kawasan Jakarta Pusat, seluruh pemenang dan keluarga yang hadir diwajibkan menggunakan masker lengkap dua lapis serta faceshield bentuk pencegahan akan potensi penularan Covid-19.

Hadiahnya sendiri diberikan secara simbolis oleh Nia Daniati selaku brand ambassador dan Junaedi yang menjadi perwakilan dari Easy Shopping pada dua pelanggan yang beruntung. Kali ini, hadiah Rp250 juta diberikan kepada Eko Hasto Prabowo yang berasal dari Banten, sedangkan yang beruntung meraih hadiah Rp30 juta adalah Ibu Sulistiawati dari Lampung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading