Sukses

Entertainment

Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap, Polisi Benarkan NA dan AB Sedang Diperiksa

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tiba-tiba menjadi perbincangan ramai. Hal tersebut bermula dari unggahan akun informasi di akun Instagram @jktnewss yang menyebut publik figur berinisial NR dan AB terlibat kasus narkoba.

Sontak saja, warganet pun mengarahkan inisial tersebut pada pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sebagaimana inisial yang disebutkan.

Saat dikonfirmasi terkait kebenaran jika inisial NR dan pasangannya, AB yang menjurus pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut ditangkap terkait kasus narkoba, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun membenarkan.

Sedang Diperiksa

Dalam keterangannya, Yusri Yunus mengatakan bahwa benar jika yang bersangkutan, dengan menyebut inisial NA dan AB sebagai pihak yang diamankan. Hal itu disampaikan Yusri saat ditemui usai menggelar Apel penegakkan hukum terkait PPKM Darurat, Kamis (8/7/2021).

"Saya membenarkan NA dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri Yunus.

Konferensi Pers

Sayangnya Yusri tak mendetil secara jelas kasus apa yang menjerat keduanya. Ia menegaskan akan memberikan keterangan lebih lengkap saat konferensi pers di Polres Jakarta Pusat.

"Setelah Dzuhur nanti saya akan preskon di sana," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading