Sukses

Entertainment

Layanan Streaming Vidio Hadirkan Film Stand By Me Doraemon 2

Fimela.com, Jakarta Kabar baik untuk penggemar Doraemon di Indonesia. Film Stand By Me Doraemon 2 tayang di layanan streaming Vidio mulai Kamis, (8/7/2021). Ini merupakan kesempatan bagi Sahabat Fimela yang belum sempat menonton filmnya di bioskop.

Stand By Me Doraemon 2 merupakan sekuel dari film Stand By Me yang sukses di tahun 2014. Enam tahun setelahnya, layar lebar besutan Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini rilis di Jepang pada November 2020. Hadirnya film ini sekaligus menandai hari jadi Doraemon yang ke-50.

Film Stand By Me Doraemon 2 mengadopsi cerita orisinal dari Doraemon: A Grandmother's Recollections dan Doraemon The Day When I Was Born. Dalam film ini, Nobita diceritakan melakukan perjalanan waktu bersama Doraemon untuk bertemu sang nenek di masa lampau.

 

Nobita dan Shizuka

Kisah Stand By Me Doraemon 2 bermula saat Nobita menemukan boneka beruang yang dijahit oleh nenek tercinta. Hal tersebut memicu kenangan mengharukan dan kerinduan yang mendalam bagi Nobita.

Nobita kemudian bertanya kepada Doraemon apakah mereka bisa menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi neneknya di masa lampau. Doraemon akhirnya mengizinkan. Di saat pertemuan itu, ada sebuah permintaan yang diutarakan sang nenek kepada Nobita.

Ia ingin melihat Nobita menikah. Nobita dan Doraemon lalu pergi ke masa depan untuk memenuhi keinginan neneknya. Namun, sesuatu hal tak terduga terjadi karena Nobita dewasa justru kabur di momen pernikahannya dengan Shizuka.

Lalu, mampukah Nobita menepati janjinya kepada sang nenek? Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Nobita dan Shizuka di masa depan, jangan lewatkan film Stand By Me Doraemon 2 sub Indo yang tayang di layanan streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading