Sukses

Entertainment

Sisi Lain Olla Ramlan yang Jarang Terekspose

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang anggun, ternyata aktris Olla Ramlan punya sisi lain yang terbilang unik dan jarang diketahui publik. Diam-diam, istri dari Aufar Hutapea itu juga gandrung akan game online yang populer di kalangan anak muda.

Hal itu terungkap saat ia menjadi bintang tamu di channel YouTube The Hermansyah A6. Ia mengakui gemar bermain game online Mobile Legend dan PUBG saat memiliki waktu luang.

"Aku suka main PUBG. Tadinya ada Mobile Legends, tapi sekarang Mobile Legend-nya nggak ada, kita main PUBG,” kata Olla Ramlan.

Dipengaruhi Saudara

Olla lantas menuturkan awal mula kegemarannya bermain game online tersebut lantaran terpengaruh oleh beberapa orang saudaranya. Olla yang memiliki banyak keponakan pun akhirnya mencoba game tersebut dan sempat menekuni saat tak ada kegiatan di masa pandemi Covid-19.

"(Main game tersebut) Gara-gara saudaraku pada main, keponakan-keponakan pada main. Saudara 11, bayangin anaknya berapa," katanya.

"Aku suka main PUBG dan akhirnya kita berjalannya waktu, kemarin kan pandemi nggak ada kerjaan," lanjut Olla kemudian.

Sudah Jarang

Namun, diakui Olla intensitas dirinya bermain game online saat ini sudah mulai berkurang. Hal itu terjadi lantaran mulai kembali sibuk dengan aktivitasnya sebagai publik figur.

"Sekarang udah nggak kepegang lagi itu. Tadinya aku main, sekarang jarang main," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading