Sukses

Entertainment

Cerita Kecintaan Gading Marten pada Mobil Klasik

Fimela.com, Jakarta Seperti pria pada umumnya, Gading Marten memiliki minat yang besar pada dunia otomotif. Untuk urusan mobil, secara spesifik ia mengaku sedang menggemari mobil-mobil klasik yang populer di era tahun 1990an, saat ia tumbuh besar.

Diakui mantan suami Gisella Anastasia tersebut, keinginannya menjadi kolektor mobil klasik memang sudah lama ada. Kini, saat sudah merasa berkecukupan secara ekonomi, ia pun mencoba untuk merealisasikan hal tersebut.

"Aku suka pengen punya mobil banyak, aku seneng ngelihatinnya aja. Sekarang aku kembali ke mobil 90's makanya aku beli beberapa," kata Gading Marten, beberapa waktu lalu.

Mobil Pertama

Bahkan, ia masih ingat betul mobil pertama yang diberikan sang ayah, Roy Marten saat jaman sekolah. Mobil jenis yang sama, saat ini menurut Gading sedang ia bangun untuk diperbaiki beberapa bagiannya hingga akhirnya nanti akan menjadi salah satu koleksi di garasi rumah.

"Aku memang suka mobil klasik, jaman sekolah dibeliin orangtua, SMA bapak kasih mobil itu Corolla, saya sekarang bangun lagi, namanya Bella," lanjutnya kemudian.

Seperti Jodoh

Namun seperti peminat mobil tua pada umumnya, mencari barang koleksi dengan kualitas yang terbilang baik menurut Gading memang tidak mudah. Baginya, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebagai kriteria membeli mobil klasik untuk tambahan koleksinya.

"Nyari mobil sama kayak nyari jodoh, pelan-pelan tapi nunggu yang cocok gitu. Sebisa mungkin harus ada historinya, kayak aku pernah punya atau pengen dari dulu tapi nggak kesampaian. Mobil tuh kayak jodoh-jodohan, yang pasti mesinnya nggak rewel dan interiornya ya g msh orisinil, sisanya pasti cek segala macemnya lah," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading