Sukses

Entertainment

Satu Project Bareng Gading, Roy Marten Anggap Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Hubungan ayah dan anak, Roy Marten dan Gading Marten memang tampak selalu harmonis. Tak hanya sebagai keluarga, keduanya pun tampak kompak saat terlibat dalam sebuah project bersama.

Yang terbaru, Roy dan Gading terlibat dalam sebuah mini video perayaan ulangtahun salah satu platform jual beli mobil kenamaan. Bagi Roy Marten, project tersebut merupakan sebuah nostalgia masa lalu karena memiliki cerita yang hampir sama dengan yang ia alami bersama Gading Marten.

"Cerita yang digambarkan Langkah Pertama ini mirip yang kita alami, jadi ada kesan nostalgia. Saya teringat mobil pertama yang saya kasih ke Gading," ucap Roy Marten saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

"Dulu papa pernah kasih (mobil) dan udah dijual. Sekarang saya cari lagi mobil waktu SMA terus aku restorasi lagi, jadi bener-bener sama dengan kisah kita," timpal Gading Marten.

Project yang Dimaksud

Project Langkah Pertama yang melibatkan Roy dan Gading Marten sendiri memiliki alur cerita yang sederhana. Roy Marten dikisahkan sebagai Alex, seorang ayah yang pernah memberikan sebuah mobil pada Bayu, anaknya yang diperankan Gading Marten.

Dalam ceritanya, Alex disebut akan berulangtahun dan memiliki kerinduan yang besar pada Bayu. Sebagai anak, Bayu pun mempersiapkan hadiah spesial yaitu mobil pemberian sang ayah dulu yang sudah direstorasi. "Ini juga ceritanya relate, bagus banget, deep, itu dalem banget," tutur Gading.

Gambaran

Mini video Langkah Pertama sendiri dirilis berbarengan dengan perayaan first anniversary OLX Autos sebagai platform jual beli mobil bekas yang ada di Indonesia. Hal itu sengaja dibuat sebagai gambaran bagaimana platform tersebut mampu hadir di dan memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

"Kita ingin menggambarkan secara luas langkah pertama kita dengan konsumen membahagiakan keluarganya dengan menjual mobil-mobil mereka," kata Sandy Maulana selaku Head of Marketing OLX Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading