Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sampaikan Permintaan Maaf pada Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kasus keterlibatan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait penyalahgunaan narkoba mau tak mau menyeret nama orangtua mereka, Aburizal Bakrie. Sadar akan hal tersebut, keduanya pun sudah menyampaikan permohonan maaf.

Hal itu disampaikan juru bicara keluarga Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa saat datang ke Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021). Menurutnya, baik Nia maupun Ardi sudah menyampaikan permohonan maaf pada keluarga besar atas kasus yang menjeratnya.

"Pak Ardi dan bu Nia sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orangtua dan keluarga besar dan kedua orangtua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan kepada keduanya untuk melalui masalah ini," ungkapnya.

Anggap Cobaan

Lebih lanjut, Lalu mengatakan jika pihak keluarga sudah bisa menerima kondisi yang terjadi pada Ardi maupun Nia. Sebagai orangtua, Aburizal Bakrie, menurut Lalu menganggap apa yang terjadi adalah cobaan yang harus dilalui keduanya.

"Pak Rizal menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang beliau hadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang terjadi pada putranya agar cepat selesai," lanjutnya.

Dimaafkan

Dan, atas apa yang dilakukan anak-anaknya, Aburizal Bakrie menurut Lalu sudah memberikan maaf. Menurutnya, Aburizal Bakrie sudah ikhlas atas cobaan yang terjadi pada keluargany.

"Semua bisa terjadi kepada siapapun, bisa juga terjadi kepada keluarga siapapun hal ini. Jadi keluarga melihat ini cobaan ya kita hadapi, mesti dihadapi dan dilalui dengan baik. keluarga mendukung dan telah memberi maaf," pungkas Lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading