Sukses

Entertainment

Ibunda Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Covid-19, Kartika Putri Sampaikan Kondisi Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktris Kartika Putri. Sang bunda, Masayu Puspita Diana Putri meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juli 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh artis yang akrab disapa Karput itu melalui akun instagram pribadinya.

Ia menuliskan kabar duka soal meninggalnya sang bunda dengan latar belakang hitam dalam postingan, sebagai tanda kesedihan yang mendalam.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un telah berpulang Ibu kami tercinta, Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30," tulis Kartika Putri.

Mohon Maaf

Lebih lanjut, sebagai anak, istri dari Habib Usman itu pun menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan sang bunda semasa hidup. Ia lantas meminta doa dari banyak pihak agar sang bunda bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME.

"Mohon dimaafkan jika ada salah yang sengaja maupun tidak sengaja.. semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami🙏🏻ALFATIHAH🤲🏻," lanjutnya.

Kondisi Terakhir Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, ibunda Kartika Putri memang sempat mendapatkan perawatan intensif lantaran terpapar Covid-19. Gejala yang dialaminya saat itu pun terbilang berat karena kesulitan bernapas.

Bahkan, lantaran hal tersebut ibu dari Kartika Putri sempat menggunakan alat bantu pernapasan. Hal itu pula yang membuat almarhumah sempat tak sadarkan diri selama dua hari di masa pengobatan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading