Sukses

Entertainment

Keluarga Dukung Penuh Proses Hukum Pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tengah menghadapi proses hukum terkait penyalahgunaan narkotika. Pihak keluarga pun mendukung penuh proses hukum yang nantinya harus dijalani oleh keduanya.

Hal itu disampaikan Lalu Mara Satriawangsa selaku perwakilan dari keluarga besar Aburizal Bakrie yang tak lain merupakan orangtua dari Ardi. Ia menegaskan keluarga tak melakukan intervensi apapun terkait proses hukum yang harus dilalui Ardi dan Nia.

"Kami dari keluarga (Nia dan Ardi) menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan oleh aparat penegak hukum dalam hal ini polres Jakarta Pusat," kata Lalu di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

Ardi dan Nia Siap

Sementara itu, Waode Nur Zaina selaku kuasa hukum pun mengaku sudah bertemu langsung Nia dan Ardi yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Menurut Waode, keduanya mengaku siap menjalani proses hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

"Ardi dan ibu Nia akan taat hukum, mengikuti semua prosesnya. Kami juga menghargai hal-hal yang sudah dilakukan pihak kepolisian, apapun dan bagaimanapun ini tugas kepolisian demi penegakan hukum, tidak pandang bulu, siapapun ada yang menyalahgunakan narkoba, penyalahgunaan narkoba tetap akan ditindak," papar Waode.

Korban

Dan, atas barang bukti yang ditemukan yang tak sampai 1 gram sabu, pihak keluarga dan kuasa hukum menganggap Nia dan Ardi adalah korban peredaran narkotika. Maka dari itu, pihak keluarga mendukung penuh upaya penegak hukum mengusut tuntas kasus tersebut.

"Ini adalah cobaan, cobaan yang siapapun bisa mengalami ini kita harus kasih dukungan kepada polisi untuk memberantas narkoba, dukungan kepada para penyalahguna narkoba untuk bisa berhenti dan tak menggunakan lagi jangan sampai mereka ini disudutkan karena ini korban, kasihan, tidak ada siapapun yang berharap jadi korban penyalahgunaan narkoba," pungkas Waode.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading